nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sepasang Kekasih Nekat Ngeseks dalam Bus, Kelainan Seksual?

Dito Bagus Wibowo, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 00:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 14 485 2029972 sepasang-kekasih-nekat-ngeseks-dalam-bus-kelainan-seksual-eiDPKxqMtr.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

Berhubungan seks biasanya sering dilakukan di tempat tertutup seperti di dalam kamar. Namun, terkadang kegiatan seks tidak lazim dilakukan seseorang, misalnya di luar ruangan.

Seorang pria dan wanita nekat berhubungan seksual di dalam bus yang mereka tumpangi. Tidak diketahui apakah mereka sudah menikah atau belum, tetapi yang jelas tindakan tersebut tidaklah bisa dibenarkan.

Melihat sepasang pria dan wanita yang berhubungan seks, penumpang lainnya tentu sontak merasa terganggu. Anehnya, ketika orang-orang menyaksikan perbuatan tak tersebut, si pelaku hanya tersenyum.

Bus National Express

Dari penuturan saksi mata, si perempuan terlihat telanjang dan duduk di atas pangkuan kekasih prianya. Kemudian, kepolisian yang bertugas dipanggil karena insiden ketidaksenonohan publik terhadap seorang yang berpergian.

"Petugas menahan dan memeriksa seorang pria berusia 29 tahun dari Bristol dan seorang wanita berusia 32 tahun dari Barnstaple karena dicurigai membuat keresahan dalam kesopanan publik," ujar juru bicara kepolisian, Devon dan Cornwall yang dikutip Thesun.

Dari hasil pemeriksaan akibat perbuatan itu, kedua pasangan tersebut divonis penjara oleh hakim karena melanggar etika kesopanan di muka publik. Selain itu, mereka dianggap mempunyai kelainan Ekshibisionisme.

Apa itu ekshibisionisme?

Ekshibisionisme merupakan tindakan memamerkan atau mengekspos, dalam konteks publik atau semi publik, bagian-bagian tubuh seseorang yang biasanya tertutup misalnya, payudara, alat kelamin, atau bokong.

Praktik ini mungkin timbul dari hasrat atau dorongan untuk mengekspos diri mereka sedemikian rupa kepada kelompok teman-teman, kenalan, atau orang asing untuk hiburan mereka, kepuasan seksual, atau untuk kesenangan berhasil mengejutkan pengamat yang tidak menduganya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini