nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketika Beban Hidup Semakin Berat, Coba Simak Pesan Malaikat Ini

Jum'at 15 Maret 2019 06:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 14 612 2030168 ketika-beban-hidup-semakin-berat-coba-simak-pesan-malaikat-ini-vEzSN4kUD6.jpg Ilustrasi Tarot. (Foto: Whats Up Life)

Ketika beban hidupmu terasa berat, masihkah kamu mau membagikan dirimu untuk orang lain? Apa pesan malaikat untukmu di hari ini?

King of Raphael

Di hari ini kamu memiliki kewajiban untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawabmu. Waktumu tidak banyak untuk bermalas-malasan dan bersantai. Bantulah juga orang-orang di sekitarmu.

Jika merasa bebanmu terlalu besar, berbagilah kepada teman yang bisa kamu percaya. Kamu juga bisa menjadi tempat sandaran hati bagi teman yang membutuhkanmu.

Janganlah merasa khawatir tidak mampu atau menjadi lebih berat bebanmu. Karena dengan berbagi, bebanmu juga akan menjadi lebih ringan. Nasihat yang bijaksana dari hati dapat membawa kesembuhan dan perubahan menjadi lebih baik.

Malaikat Raphael dipercaya sebagai malaikat yang dapat menyembuhkan. Dia juga bertugas memperbaiki bumi, memberikan petunjuk jalan bagi para pengelana, dan membimbing kaum muda yang sering mengalami kegalauan.

Malaikat Raphael juga membantu mereka yang sedang mencari pasangan hidup. Raphael dapat membantumu menciptakan hubungan yang membahagiakan. Panggil dan mintalah bantuan Malaikat Raphael jika kamu galau atau sedih dan butuh dipulihkan.

(mrt)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini