nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pacar Ketahuan Selingkuh? Ini yang Harus Kamu Lakukan!

Dito Bagus Wibowo, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 16:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 15 196 2030400 pacar-ketahuan-selingkuh-ini-yang-harus-kamu-lakukan-3SbpusEofk.jpg Pacar ketahuan selingkuh, ini yang bisa kamu lakukan (Foto: Lovegidnity)

MENGETAHUI pacar selingkuh dengan orang lain jelas bukan menjadi suatu hal yang mudah. Meskipun pada kebanyakan hubungan, tidak akan selalu berjalan lancar, masalah perselingkuhanlah yang paling berpotensi besar membuat hubungan asmara seseorang berakhir.

Perselingkuhan sendiri dipandang sebagai masalah yang cukup serius. Hal ini dikarenakan karena adanya orang ketiga dalam hubungan asmara yang dijalin seseorang dengan kekasihnya jelas mampu seketika merusak hubungan asmara yang telah terbangun diantara keduanya selama ini.

Perselingkuhan sendiri menjadi suatu masalah yang paling rentan terjadi. Sehingga menjaga suatu keharmonisan dalam hubungan asmara yang telah Anda bangun sejak lama dengan kekasih merupakan suatu hal penting untuk membawa hubungan asmara Anda menjadi lebih awet dan langgeng kedepannya.

Sebab, mengetahui pacar Anda selingkuh tentu akan diawali dengan sikap si dia yang membuat Anda merasa curiga padanya. Minimnya komunikasi yang terbangun kini antara Anda dan si dia, kurangnya intensitas bertemu dengan sang kekasih dengan alasan sibuk akan pekerjaannya, hingga si dia yang kini tidak ingin handphonenya dilihat oleh Anda jelas dapat menjadi tanda bahwa terdapat suatu hal yang ingin disembunyikannya dari Anda. Kondisi demikian tentu membuat Anda curiga dan mengindikasi bahwa sang pacar memiliki hubungan dengan wanita lain.

 BACA JUGA : Seksinya Chef Priscil Beraksi di Dapur, Pasti Jadi Ibu Rumah Tangga Idaman

Berikut, terdapat tiga cara mengatahui saat kekasih berselingkuh dengan yang lain. Sebagaimana, Okezone telah dikutip dari pairedlife, Jumat (15/3/2019) antara lain:

Cobalah mencari tahu pacar Anda

Hanya karena pacar Anda salah mengirim chat ke orang lain, bukan berarti dia secara otomatis selingkuh. Jika Anda tidak tahu persis siapa orang yang chat itu, cobalah mencari tahu informasi tentang pacar Anda, mungkin saja dia bisa memiliki semacam hubungan keluarga dengannya. Mungkin mereka adalah teman atau rekan kerja dan sedang mendiskusikan suatu hal yang benar-benar normal.

 

Seberapa besar Anda mempercayainya

Kepercayaan merupakan kunci utama menjalin sebuah hubungan, terutama dalam pernikahan. Jika Anda bisa mempercayainya dengan tidak lagi untuk memeriksa handphone si pacar. Kurangin rasa cemburu atau rasa curiga terhadap pacar Anda.

 BACA JUGA : Napak Tilas Gadis 5 Tahun Bermata Silver Super Langka, Sering Dipanggil Monster!

Minta pendapat terhadap sahabat Anda

Cobalah tanyakan seseorang yang dipercayakan atau orang terdekat dengan Anda. Kemudian, curhatlah terhadap sahabat Anda. Mungkin, bercerita dengan sahabat dapat memberikan solusi atau saran yang baik untuk Anda. Disisi lain, Anda juga bisa merasa sedikit lega dengan apa yang ada dipikiran.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini