nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diselamatkan Botol Minum, Wanita Ini Selamat dari Terkaman Jaguar

Harisah Chamil, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 16:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 15 406 2030373 diselamatkan-botol-minum-wanita-ini-selamat-dari-terkaman-jaguar-ma7vylhwxf.jpg Wanita di Terkam Jaguar (Foto: VT)

Niat ingin foto selfie dengan seekor jaguar di Kebun Binatang Wildlife Word Zoo, perempuan ini malah apes dan membutuhkan perawatan medis. Dilansir dari VT, Jumat (15/3/2019). Berdasarkan keterangan saksi mata, juru bicara kebun binatang mengatakan, wanita itu berusia 30 tahun memanjat penghalang hingga masuk ke dalam kandang jaguar tersebut untuk mengambil foto.

Shawn Gilleland, selaku juru bicara Rural Metro Fire yang bergegas ke tempat kejadian, mengungkapkan bagaimana wanita itu ingin mengambil selfie dan foto hewan tersebut. Dan lebih berbahaya nya lagi dia menaruh tangannya cukup dekat ke kandang jaguar berada.

Baca juga :

Beberapa saat setelah hewan itu menyerangnya, video menunjukan wanita itu terbaring lemas di lantai dengan merasakan yang sangat sakit.

Adam Wilkerson, yang berada di kebun binatang bersama ibu dan dua anaknya selama insiden itu, mendengar orang-orang berteriak dan langsung memberi tahu agar segera bergegas ke kandang jaguar.

“Tanpa mikir panjang, tidak tahu apa yang akan aku lihat nanti aku hanya berlari kesana. Sehingga melihat wanita di pagar dengan lengannya yang terjebak jaguar itu.” ujarnya.

Wilkerson menambahkan bahwa ketika ibunya coba mengalihkan jaguar dengan botol air, kucing besar itu meninggalkan wanita tersebut.

Anak dari Adam Wilkerson mengatakan bahwa, dia mendengar seorang wanita berteriak dan meminta tolong. Ketika bergegas dia melihat wanita itu yang tangannya menghadap pagar kandang jaguar dengan cakar hitam di genggamannya. Jika bukan karna ibunya yang langsung berfikir cepat dengan botol air, jaguar tidak akan melepaskan lengan wanita malang itu.

Hingga akhirnya, kebun binatang meliris pernyataan melalui Twitter resmi mereka yang menjelaskan bahwa insiden itu akan diselidiki sepenuhnya.

Menanggapi pengguna Twitter yang peduli, kebun binatang meyakinkan pengikut mereka bahwa hewan itu tidak akan diturunkan sebagai akibat dari insiden yang tidak menguntungkan.

Gilleland kemudian mengungkapkan bahwa wanita itu dibawa ke rumah sakit terdekat dan setelah perawatan, kembali ke kebun binatang untuk meminta maaf.

 

(ren)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini