nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Miss V Lebih Kencang dan Menggigit? Cobain Ramuan Ini di Rumah

Dito Bagus Wibowo, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 16:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 15 485 2030620 ingin-miss-v-lebih-kencang-dan-menggigit-cobain-ramuan-ini-di-rumah-LKe4Gcs2dV.jpg Ramuan alami yang bisa membuat Miss Lebih Kencang dan Menggigit (Foto: Healthywoman)

APAKAH saat ini hubungan Anda dengan suami kurang romantis? Suami jarang di rumah dan bahkan tidak ada ketika diajak berhubungan intim di atas ranjang. Ini adalah perkara yang sangat riskan dan harus segera ditangani demi keutuhan hubungan rumah tangga.

Coba Anda teliti dengan baik. Bisa jadi hubungan keluarga Anda yang kurang romantis ini karena disebabkan Anda tidak bisa memberikan kenikmatan dan kepuasan saat bercinta di ranjang. Hal ini sangat penting dalam kehidupan keluarga dan merupakan bagian dari nafkah bathin bagi suami sebagai bentuk kewajiban istri melayani suami.

Oleh karena itu, seorang suami merasa tidak puas saat berhubungan intim disebabkan oleh banyak faktor, salah satunya adalah karena organ kemaluan istri yang tidak lagi memberikan kenikmatan. Biasanya ini disebabkan oleh miss v yang sudah kendor atau longgar, baik karena disebabkan faktor usia atau karena habis melahirkan.

Kendornya otot pada area dinding organ kewanitaan memang sudah sangat lumrah dan hampir dialami oleh setiap wanita. Anda tidak harus murung dan khawatir dengan kondisi ini. Ada banyak cara untuk menyempitkan kembali lubang kewanitaan yang sudah kendor.

 BACA JUGA : 10 Tips Ampuh Atasi Insomnia, Dijamin Tidur Nyenyak!

Ini wajib Anda coba di rumah agar suami bisa betah dan semakin sayang. Khususnya kepada para wanita yang sudah berusia lanjut (menopause) atau para ibu yang habis melahirkan. Sebagaimana, Okezone merangkum mengenai cara bikin rapet miss v dengan ramuan sederhana dari beberapa sumber.

 

1. Daun papaya

Caranya, pilihlah pucuk daun yang masih muda, kemudian rebus. Hasil rebusan daun pepayaini bisa Anda gunakan sebagai lalapan pada saat makan, lebih bagus lagi bila daun papaya dimakan langsung.

Memang rasa daun papaya ini sangatlah pahit, apalagi untuk Anda yang tidak terbiasa. Tapi, lihatlah hasilnya nanti bila Anda rutin mengkonsumsinya selama 1 bulan penuh. Maka, anda akan mendapati vagina yang lebih keset, legit, rapet dan tidak akan menimbulkan vagina yang bau tidak sedap. Namun, jika anda membiasakan memakannya secara terus-menerus dengan teratur, maka vagina anda akan lebih terjaga kesehatannya.

 http://www.thehealthcure.org/media/wysiwyg/Papaya_Leave.png

2. Buah pinang

Sebagai cara merawat vagina agar makin keset dan rapet. Caranya, siapkan satu buah butir pinang yang sudah tua, lalu cucilah pada buahnya dan buanglah sabutnya kemudian parut buah pinang yang sebelumnya tentu sudah dibersihkan.

Seteleh selesai, rebus parutan buah pinang tadi dengan menggunakan air 1 gelas saja. Lalu, tunggu sampai rebusannya sedikit mengental, kemudian angkat dan peras dengan sehelai kain yang bersih halus untuk mengambil air perasan tersebut. Setelah didapat hasilnya, kemudian campurkan dengan sedikit garam lalu minum ramuannya di pgi hari, dan lakukan selama 1 minggu sekali. Dalam satu bulan, anda akan mendapati vagina yang lebih keset,rapet dan kering.

 

BACA JUGA : 10 Mahasiswa Diciduk saat Main PUBG, Gara-Gara Cheat?

3. Daun sirih

Ternyata, selain daun papaya dan buah pinang, daun sirih juga bisa menjadi ramuan yang sederhana untuk merapetkan vagina atau Miss V Anda. Dimana, dengan menggunakan 10 lembar daun sirih. 3 buah gambir, kapur sirih dan kulit pinang muda. Caranya, daun sirih dipotong kecil-kecil, lalu buah gambir ditumbuk secara halus dan kulit pinang juga di potong kecil-kecil. Campurkan semua bahannya tadi, dengan menambahkan 2 liter air yang masih mendidih. Setelah selesai, diamkan ramuan tadi agar bahannya mengendap dan airnya menjadi lebih hangat atau dingin. Ramuan ini dipercaya mampu membuat miss v kita menjadi lebih kesat, rapet dan otot-ototnya semakin kencang.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini