nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perawatan Juliet Laser Bikin Miss V Makin Mencengkram

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 01:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 15 485 2030628 perawatan-juliet-laser-bikin-miss-v-makin-mencengkram-Azc3uoronr.jpg Juliet Laser bikin miss V makin mencengkram (Foto:Ilustrasi/Ist)

ADA banyak cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kenikmatan dalam bercinta. Bagi kaum perempuan, Anda bisa memanfaatkan perawatan Juliet Laser untuk merapatkan kembali Miss V yang mengendur. Menarik bukan?

Seperti diketahui, seiring berjalannya waktu Miss V akan mengalami pengunduran yang disebabkan oleh sejumlah faktor. Misalnya karena sudah melahirkan beberapa anak.

Dilansir Okezone dari berbagai sumber, Jumat (15/3/2019), teknologi Juliet Laser berfungsi untuk mengencangkan otot-otot Miss V menggunakan laser Erbium: YAG, karena energi cahaya dikirimkan ke jaringan Miss V dengan lembut. Perawatan ini juga dapat merangsang Miss V untuk menghasilkan kolagen baru dan elastin.

Panjang gelombang Yag juga dapat mencapai jaringan pada lapisan sub-mukosa atau lamina propia. Fungsinya adalah untuk menyeleksi bagian vagina yang rusak sehingga tidak akan merusak jaringan lain di sekitarnya.

Cara kerjanya pun terbilang sederhana. Para ginekolog akan menggunakan sebuah alat yang dinamakan handpiece. Alat itu digunakan setelah membersihkan bagian dalam dan luar vagina menggunakan obat merah, baru dimasukkan secara perlahan.

 

Dalam hal ini, ada dua kali proses pemasukkan. Saat pertama kali masuk, sinarnya akan memutar 360 derajat, lalu akan mundur secara perlahan dan masuk lagi.

Ditilik dari proses tersebut, terlihat jelas bahwa keistimewaan perawatan ini terletak pada prosesnya yang cenderung lebih cepat dan tidak menimbulkan rasa sakit. Selain itu, perawatan ini juga tidak memiliki masa pemulihan. Dalam arti lain Anda bisa langsung beraktivitas seperti biasa.

Namun perlu diketahui, perempuan yang hendak melakukan Juliet Laser tidak boleh menggunakan alat kontrasepsi IUD. Untuk urusan biaya, Anda harus merogoh kocek sekira Rp15 juta untuk sate paket perawatan Juliet Laser. Biaya ini mencakup, perawatan pengencangan vagina sebesar Rp12,5 juta dan satu kali perawatan bibir vagina sebesar Rp2,5 juta.

Hasil gambar untuk Juliet Laser

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini