nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perawan for Sale, Sisi Lain Dunia yang Mulai Gila

Mohammad Saifulloh, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 19:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 15 612 2030599 perawan-for-sale-sisi-lain-dunia-yang-mulai-gila-mPaescaVk5.jpg

Anak Perawan Kumbang Metropolitan

selalu resah dalam penantian

anak perawan korban keadaan

selalu menanti dalam keresahan

....

Lirik lagu Anak Jalanan oleh Chrisye tadi menginspirasi Okezone buat mengulik berbagai hal tentang perawan. Mulai dari yang serius macam tren jual beli keperawanan sampai menguak negara yang melegalkan jual beli keperawanan. 

Olok-olok sudah enggak perawan pun Okezone ungkap. Benar enggak sih aura seseorang masih belum tersentuh alias perawan itu nyata? 

Nah, bagaimana pula caranya buat yang terlanjur terkoyak keperawanannya? Di era serba modern ternyata ada pilihan operasi rejuvenation (pengembalian keperawanan). Eitss...tapi baca dulu ya efek sampingnya buat kesehatan. 

Ada contohnya nih kalau Okezoners mau tahu peminat operasi keperawanan tadi. Simak cerita pedangdut Dewi Perssik ataupun Nyai Nikita Mirzani yang memutuskan melakukan perawatan Juliet laser. Konon katanya bikin Miss V makin mencengkeram. Aw..aw.. 

Buat yang enggak berduit banyak sih cukup melakukan perawatan Miss V. Makanya Okezone tuliskan caranya berikut lima kesalahan dalam merawatnya. 

Baca Juga : Pramugari Ini Lelang Keperawanan Rp4,7 Miliar

Sebaliknya, buat Okezoners yang ingin mempertahankan status perawan untuk menghindari beberapa penyakit kelamin, justru ada fakta baru ada penyakit yang mengintai para perawan. Makanya buruan nikah! 

Ngapain Okezone membahas dunia perawan? Memang penting bingits mengetahui keperawanan wanita lewat ciri fisiknya? Terus sampai ada kontroversi tes keperawanan yang sempat bikin heboh Indonesia. 

Jadi status perawan enggak perawan atau enggak perjaka sih bukan hanya Okezoners yang tahu. Banyak definisi keperawanan di berbagai negara dan budaya yang berbeda melihatnya. 

Begitu juga definisi perawan sesungguhnya dari dunia kedokteran. Sungguh sangat berbeda. Lantaran banyak peristiwa bersejarah di dunia yang fenomenal. Seperti para perawan yang melahirkan anak, bukan cuma di kisah Maryam yang melahirkan Nabi Isa. 

Baca Juga : Menikah saat Perawan Buat Kehidupan Lebih Bahagia!

Di berbagai tempat juga tercatat ritual-ritual pengorbanan perawan. Apalagi di Indonesia banyak tempat wisata berhubungan dengan mitos perawan seperti air terjun perawan di Papua hingga Coban Perawan, Malang. 

Biar enggak bingung ketulungan, klik dulu lifestyle.okezone.com. Ada testimoni para pria kehilangan keperjakaannya juga soalnya. 

Jangan lupa simak semua artikelnya pada hari Sabtu-Minggu tanggal 16-17 Maret 2019. Ingat jangan 'belah duren' sebelum waktunya ya!

Baca Juga : Di Negara Ini, Kamu Bisa Tahu Perempuan yang Masih Perawan Hanya dengan Lihat Gaya Rambutnya!

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini