nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Gaya Seksi Barbara Palvin, 'Malaikat' Victoria Secret Paling Gres!

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 12:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 16 194 2030806 5-gaya-seksi-barbara-palvin-malaikat-victoria-secret-paling-gres-wpNIjqTkWu.jpg Barbara Palvin model Victoria Secret Angel (Foto:Ig)

SUKA atau tidak, bagi banyak wanita yang bekerja sebagai model di industri fesyen dan modeling dunia. Bisa didapuk menjadi salah satu “Angel” oleh lini pakaian dalam raksasa dunia, Victoria Secret adalah salah satu impian terbesar.

Sebab, bisa menggondol titel sebagai salah satu Victoria Secret’s angel tidak dimungkiri bisa menjadi salah satu jalur cepat untuk menjadi model sukses dan terkenal.

Well, impian besar banyak model ini sepertinya bukan lagi hanya sekedar impian bagi sosok model muda, Barbara Palvin. Pasalnya, Barbara diketahui baru saja diumumkan sebagai “malaikat” alias Victoria Secret”s angel terbaru.

Baca Juga:

Menikah di Selandia Baru, Penampilan Femmy P

ermatasari Dibilang seperti Gadis

Ulang Tahun, Lihat Penampilan Liliana Tanoesoedibjo yang Awet Muda

Sebagai “malaikat” terbaru, Barbara kabarnya mendapatkan banyak respon positif dari para netizen karena hadir sebagai model dengan tubuh langsing yang fit, sehat dan curvy, tidak kurus berlebihan seperti kebanyakan supermodel dunia lainnya.

Punya siluet bentuk tubuh langsing, fit dan ideal. Tak heran Barbara cukup sering memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan outfit-outfit seksi. Penasaran seperti apa gaya tampilan seksi kekasih Dylan Sprouse ini? Merangkum linimasa Instagram resmi pribadi Barbara (barbarapalvin), Sabtu (16/3/2019) berikut ulasan singkatnya.

1. Underwear hitam :

Berbalut sepasang set underwear, bra satin dan celana dalam warna hitam polos beraksen glittery ditambah dengan robe lengan pendek yang juga berwarna hitam, Barbara memamerkan dengan maksimal lekuk tubuhnya yang sempurna.

2. Black mini dress :

Busana warna hitam apalagi dress memang tak pernah jadi pilihan yang salah. Menghadiri acara dari Vanity Fair, menggandeng sang kekasih, Dylan Sprouse, Barbara terlihat seksi sekaligus elegan dengan mengenakan BLD alias black little dress bermodel kerah Sabrina. Menonjolkan tungkai kaki panjang sekaligus leher jenjang dan bahu mulusnya dengan sempurna.

 

3. Crop top :

Nah kali ini adalah salah satu outfit seksi dari Barbara kala tengah melakukan pemotreran di sebuah pantai indah di Bahama. Seksi dalam balutan crop top ruffles model lengan panjang warna merah bold dipadu bersama ruffles underwear yang juga berwarna merah bold. Memakai crop top seksi sebagai atasan, tampak jelas Barbara memperlihatkan sedikit bagian payudaranya.

 

3. Swimsuit :

Seksi di pantai tak melulu harus mengenakan bikini two-piece. Tengok gaya Barbara satu ini, memilih swimsuit one-piece warna metal logam. Uniknya, swimsuit yang dipakai Barbara ini bermodel one-shoulder loh! Sehingga hanya menutupi satu bagian payudaranya saja.

5. Top bra :

Berlibur ke Arizona, Barbara kala itu memilih setelan outfit simpel yakni top bra bermotif kotak-kotak warna biru beraksen pita di bagian depannya. Kemudian dipadukan dengan denim short pants sebagai OOTD (outfit of the day) nya hari itu untuk berpetualang di alam bebas.

 

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini