nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Untaian Kata Romantis Hary Tanoesoedibjo di Hari Ulang Tahun sang Istri

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 14:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 16 196 2030844 untaian-kata-romantis-hary-tanoesoedibjo-di-hari-ulang-tahun-sang-istri-RcYi3HdcYA.jpg Hary Tanoesoedibjo dan Liliana di pesta ulang tahun (Foto: Instagram)

KITA pasti pernah mendengar ungkapan terkenal yang berbunyi, “Di samping laki-laki hebat, ada perempuan hebat yang mendampingi”.

Ungkapan tersebut kurang lebih menyiratkan betapa besarnya, peran seorang perempuan terhadap pasangannya. Sehingga bisa menyokong sang pasangan, untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam setiap aspek kehidupan.

Gambaran di ataslah yang baru saja coba diungkap oleh Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo kepada sosok sang istri, Liliana Tanoesoedibjo. Liliana diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-52 tahun, pada Jumat 15 Maret 2019.

 Baca Juga: 5 Gaya Seksi Barbara Palvin, 'Malaikat' Victoria Secret Paling Gres!

Sebagai suami, Hary ternyata bisa dibilang begitu ekspresif untuk menyampaikan rasa cinta sekaligus terima kasihnya kepada sang istri yang sudah mendampingi dirinya selama kurang lebih 33 tahun.

Sebagaimana penelusuran Okezone, Sabtu (16/3/2019) di linimasa Instagram, untaian kata romantis dari Hary kepada Liliana sang istri ini diungkapkan melalui sebuah tayangan video singkat, yang diunggah Hary Tanoesoedibjo ke dalam akun laman Instagram resmi pribadinya (hary.tanoesoedibjo) dalam rangka perayaan sederhana momen ulang tahun sang istri tercinta.

Video pendek tersebut kurang lebih menayangnya potret-potret kebersamaan Liliana sebagai seorang istri Hary Tanoesoedibjo sekaligus juga ibu dari lima buah hati hasil pernikahan keduanya 33 tahun yang lalu.

Melalui keterangan video yang ia tulis, Hary menjelaskan bahwa ia pribadi sudah mengenal sosok Liliana sejak 38 tahun silam. Dengan catatan sudah menjadi pasangan suami-istri selama 33 tahun lamanya!

 Baca Juga: Runner Up 2 Miss Indonesia 2019 Ajak Anak-Anak Semangat Belajar

Dalam kesempatan yang sama, Hary tidak hanya mengucapkan selamat ulang tahun namun juga menuturkan rasa terima kasihnya kepada Liliana karena selama ini telah menjadi istri sekaligus seorang ibu terbaik untuk keluarganya.

“Saya mengenal Liliana sudah 38 tahun, menikah sudah 33 tahun, lama juga ya ternyata. Tidak terasa waktu begitu cepat. Selamat ulang tahun, Liliana. Terima kasih sudah menjadi istri dan ibu terbaik,” tulis Hary sebagai keterangan video.

Pesta ulang tahun Liliana sendiri digelar di Hotel Grand Hyatt Jakarta. Dalam pesta tersebut, Hary dan Liliana sempat berdansa diiringi lagu romantis "You Are the Reason" yang dinyanyikan langsung oleh Calum Scott.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini