nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Cara Mudah Mengambil Hati Wanita, Nomor Dua Penting Banget

Lien Sari Situmorang, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 01:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 16 196 2030894 4-cara-mudah-mengambil-hati-wanita-nomor-dua-penting-banget-SwKRgLtX6n.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Belajar cara berhubungan yang baik dengan wanita itu memang gampang-gampang susah. Ya, sebagai seorang laki-laki yang jatuh hati kepada wanita akan menggunakan berbagai cara supaya mendapatkan perhatiannya.

Dengan mengikuti cara-cara ini mungkin kamu akan bisa tahu bagaimana seorang wanita menyukai kamu. Pada tahap awal seseorang pasti tidak tahu bagaimana kepribadian kamu. Cara untuk mendapatkannya adalah dengan mendekatkan diri lebih dalam lagi, sehingga ia bisa melirik kamu. Ketika seorang wanita sudah mengenal sifat kamu, kemungkinan mereka bisa saja menaruh perhatiannya ke kamu loh.

Inilah beberapa cara untuk mendapatkan perhatiannya dilansir dari Yourtango, Senin (18/3/2019):

 Baca Juga: Kisah Anissa, TKI asal Lampung yang Temukan Kebahagiaan Sejatinya di Taiwan

1. Susah ditebak

Ini adalah hal terpenting dari semuanya. Misalnya, kamu jangan mengirim pesan “selamat pagi” atau “selamat malam” setiap hari. Biarkan saja dia yang memulai. Agar Kamu jangan terlihat seperti laki-laki yang ingin menarik perhatiannya. karena dia juga harus menunjukkan caranya sendiri.

2. Jadilah misterius

Biarkan dia bertanya-tanya apa yang kamu lakukan. Jangan memposting setiap detik di media sosial tentang keseharian kamu, karena dia bisa terus-menerus memantau. Postinglah lebih sedikit jika kamu memang aktif di media sosial.

Jika ingin mengirim pesan, lakukanlah jarang-jarang. Seperti malam hari saja atau di pagi hari. Ini menunjukkan kepadanya bahwa dia belum sepenuhnya menjadi prioritas kamu dan pada akhirnya wanita itu akan penasaran.

 

 Baca Juga: 5 Gaya Seksi Barbara Palvin, 'Malaikat' Victoria Secret Paling Gres!

3. Tarik ulur hubungan

Biarkan dia sendiri untuk berhari-hari, seolah-olah kamu sibuk dengan pekerjaan. Namun ketika kamu terlibat dalam percakapan normal, cobalah untuk membuat sesuatu yang baru. Tapi ketika kamu ingin tahu keberadaannya cobalah mengirim pesan duluan.

4. Jangan terlalu merespons

Jangan membalas pesannya setiap saat, berilah jeda ketika akan membalas pesannya. Ketika kamu mulai mengobrol dengannya, fokuskan untuk mendengar apa yang ia bicarakan.

(tam)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini