nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sederet Seleb Tanah Air Pilih Liburan ke Selandia Baru, Apa Indahnya?

Dito Bagus Wibowo, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 22:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 16 406 2030963 sederet-seleb-tanah-air-pilih-liburan-ke-selandia-baru-apa-indahnya-Dwtdw1Hatj.jpg Teuku Wisnu dan keluarga liburan di Selandia Baru (Foto:Ig)

DUKA yang mendalam untuk para korban penembakan brutal di Mesjid Al Noor di wilayah Christchurch, Selandia Baru pada Jumat (16/3/2019). Semua kalangan mengutuk keras aksi terorisme yang terjadi di negara maju penuh dengan keindahan alam yang natural tersebut.

Atas tragedi itu tentu ada kekhawatiran untuk mengunjungi Selandia Baru dalam waktu dekat ini. Padahal, Selandia Baru alias New Zealand menyimpan banyak sekali destinasi wisata yang sangat mengagumkan untuk dikunjungi. Ini terbukti banyaknya selebriti Tanah Air yang berlibur ke negara yang beribukota Wellington ini.

Baca Juga:

Kisah Anissa, TKI asal Lampung yang Temukan Kebahagiaan Sejatinya di Taiwan

Kenapa Belah Duren Diasosiakan dengan Malam Pertama?

Inilah beberapa selebriti yang mengisi masa liburannya dengan mengunjungi destinasi di New Zealand.

Najwa Shihab saat berlibur ke Waitomo

Waitomo merupakan destinasi tempat wisata di Selandia baru, dimana ditempat ini terdapat perbukitan hijau yang bernama Waitomo, terdapat labirin penuh dalam gua, lubang runtuhan, dan sungai bawah tanah. Nama kawasan ini berasal dari bahasa Maori, wai (air) dan tomo (lubang).

Meski popular dalam beberapa tahun belakangan ini, Ditempat ini juga terdapat sebuah gua waitomo pertama kali dieksplorasi pada tahun 1887 oleh kepala suku Maori lokal, Tane Tinorau didampingi oleh surveyor Inggris Fred Mace.

Saat Anda berkunjung langsung ke wisata Gua Waitomo, Anda akan diajak naik perahu dan mengarungi sungai dalam gua sepanjang 250 meter. Selain itu, terdapat seorang pemandu juga akan memberikan informasi sepanjang jalan Anda mengitari gua tersebut.

Najwa sendiri disini menghabiskan waktu liburannya ke Waitomo. Momen kebersamaan Nana saat liburan ke New Zealand tidak hanya dihabiskan berdua dengan sang suami. Nana juga membagikan potret dirinya dalam akun instagramnya @najwashihab bersamaan dengan keluarga selama liburan. Potret kebersamaan Najwa dan keluarga selalu muncul di semua destinasi yang dikunjunginya saat liburan.

Donna Agnesia saat berkunjung ke Walter Peak High Country Farm

Sebuah peternakan Walter Peak terdapat di Queenstown, Selandia Baru. Tempat ini menawarkan wahana wisata yang sangat menarik. Alangkah senangnya apabila bisa menginjakkan kaki di sana. Dimana, kita bisa menaiki sebuah kapal uap.

Petualangan seru diawali dengan berpergian menyebrangi Waduk Wakatipu naik kapal uap TSS Earnslaw. Kapal uap ini telah beroperasi sejak tahun 1912. Kini, kapal uap itu hanya berlayar mengantar para pengunjung yang akan menikmati kehidupan desa peternak di "Walter Peak High Country Farm".

 

Terdapat selebriti terkenal asal Indonesia yaitu Donna Agnesia saat berlibur ke Selandia Baru bersama dengan Darius Sinathrya. Tampak Donna Agnesia menggunakan kacamata warna hitam sedangkan Darius menggunakan baju kemeja merah bercorak hitam.

Joe Tsalim mengunjungi wisata Hobbiton

Pada film trilogi The Lord of the Rings (LOTR) dan prekuelnya, The Hobbit masih membekas di ingatan para penggemarnya. Jadi tak heran jika berkunjung ke Hobbiton Movie Set membuat kami yang notabene penggemar Middle Earth, dunia fiksi karangan novelis Inggris, J. R. R. Tolkien benar-benar heboh. Terlihat,  Joe Tsalim sedang menikmati liburannya di Hobbiton.

Teuku Wisnu di Queenstown

Queenstown bukan kota besar, tapi menjadi kota tujuan utama jalan-jalan di Pulau Selatan Selandia Baru. Kota yang berada di tepi danau Wakatipu dan dikelilingi pegunungan ini merupakan gateway ke tujuan wisata lain seperti Milford Sound, Double Sound, Glenorchy dan Wanaka.

Selain Najwa Shihab dan Donna Agnesia, kali ini tampak Teuku wisnu terlihat sedang berada di Queenstown bersama dengan Shireen Sungkar. Mereka berdua terlihat tengah berfoto berdua sambil menikmati pemandangan yang cerah. Teuku sendiri mengenakan jaket parasut sedangkan Shireen menggunakan kerudung berwarna hitam dengan memakai cardigan berwarna hitam.

Nia Ramadhani saat bermain ski di pegunungan

Nikmati kawasan berlereng seluas 220 hektar yang ditempuh dalam waktu kurang dari satu jam dari pusat kota Queenstown di Remarkables. Dimana, terdapat tempat untuk bermain ski dengan menemukan banyak lereng menggoda di gunung ski yang terkenal sebagai salah satu lokasi terbaik di Selandia Baru untuk manuver gaya bebas di salju ini.

Remarkables bisa jadi adalah salah satu resor berukuran lebih kecil di Selandia Baru, namun tempat ini menawarkan aneka lereng mengagumkan, serta memiliki jenis fasilitas dari resort yang jauh lebih besar.

 

Terlihat, aktris asal Indonesia Nia Ramadhani sedang liburan ke New Zealand. Nia mengunggah foto dirinya saat main ski. Dalam foto yang diunggah, ibu dari tiga anak ini tampak mengenakan peralatan ski lengkap termasuk jaket hitam dengan bawahan celana putih.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini