nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Artis Tanah Air yang Operasi Keperawanan, Apa Motifnya?

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 08:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 16 485 2030962 cerita-artis-tanah-air-yang-operasi-keperawanan-apa-motifnya-cGAMB6ofwP.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

KEPERAWANAN seorang wanita memang sangat mahal harganya. Karenanya, banyak gadis rela menjual keperawanannya tersebut dengan harga tinggi. Bahkan, beberapa wanita rela melakukan operasi mahal demi mendapatkan vagina perawan.

Banyak kok contoh artis yang rela melakukan operasi keperawanan dengan merogoh kocek yang mahal. Mereka tak hanya ingin tampil cantik, tapi juga menjaga keharmonisan hubungan ranjang dengan pasangannya.

Okezone merangkum empat artis Tanah Air yang putuskan untuk operasi keperawanan. Dirangkum Minggu (17/3/2019), berikut ini ulasan selengkapnya yang wajib Anda simak.

Dewi Perssik

Pedangdut seksi bekas istri Saipul Jamil ini rela terbang ke Mesir untuk operasi keperawanan lho. Tahun 2011 lalu dia melakukan tindakan tersebut. Alasannya tapi cukup mengejutkan, dia melakukan operasi itu demi berperan dalam film Pacar Hantu Perawan, yang rilis di tahun yang sama. Biaya operasi yang dijalani bahkan angkanya mencapai Rp1 Miliar.

Nikita Mirzani

Walau sudah punya dua anak dari suami sebelumnya, di pernikahan ketiganya dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani memutuskan operasi keperawanan. Alasannya tidak lain ingin membahagiakan Dipo Latief.

Tak hanya itu, dia pun melakukan operasi plastik dan sedot lemak untuk mempercantik diri. Kocek ratusan juta dia keluarkan untuk operasi tersebut karena butuh mengembalikan keperawanan dan mempercantik diri.

Five Vi

Ingin kembali muda dan punya Miss V ketat, artis seksi Five Vi memutuskan untuk melakukan operasi organ vital. Dia merasa minder karena pernah mengalami kekerasan seksual di tahun 2014.

Five Vi bertekad pun menjalani treatment laser Miss V, demi mengencangkan otot-otot organ intim. Teknologi yang biasa disebut rejuvenation itu dia manfaatkan mumpung belum bersuami kala itu.

Cynthiara Alona

Keseksian Cynthiara Alona sejak dulu tak diragukan lagi. Artis peran Cinta Fitri ini pernah memutuskan untuk operasi organ intim agar tetap kencang. Dia pun memanfaatkan treatment khusus untuk mengembalikan keperawanan.

Sama dengan teman artis lainnya, Cynthiara Alona juga sempat operasi plastik dan sedot lemak, demi menjaga keseksiannya. Buktinya setelah melakukan treatment kecantikan itu, tubuh Cynthiara Alona terlihat kencang dan terus terawat.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini