nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Pria Anti-Mainstream, ke Kedai Ngopi Bawanya Komputer

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 15:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 17 612 2031141 viral-pria-anti-mainstream-ke-kedai-ngopi-bawanya-komputer-pcGpZBk9Fh.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

DI era sekarang, banyak pekerja yang 'ngantor' tidak di gedung sendiri. Istilah co-worker pun muncul untuk mereka yang tidak terpaku pada tempat dan jam kerja. Ini memungkinkan kedai kopi atau lokasi lainnya yang menawarkan kenyamanan menjadi tempat kerja.

Makanya, tidak heran sekarang ini kalau Anda mampir ke kedai kopi, banyak orang yang duduk lama menatap laptop. Ya, tidak melulu yang seperti ini bekerja memang. Tapi, kebanyakan seperti itu dan tren seperti ini semakin banyak dilakukan.

Tapi, apa jadinya kalau ke kedai kopi Anda tidak membawa laptop, melainkan seperangkap komputer lengkap dengan CPU dan monitor yang tentunya harus disimpan terpisah semuanya?

Baca Juga: Untaian Kata Romantis Hary Tanoesoedibjo di Hari Ulang Tahun sang Istri
Image result for komputer shutterstock, okezone

Akun Twitter @dhafinelka belum lama ini membagikan momen di mana ada seorang pria membawa peralatan keras tersebut ke kedai kopi. Tidak memperdulikan sekitarnya, pria bertopi itu tetap fokus pada layar monitor.

Di sisi lain, netizen lain membocorkan apa yang sebenarnya sedang dilakukan si pria berkumis ini. Meng-capture postingan Instagram @kedaijuru, akun Twitter xanarchs memperlihatkan kalau yang dilakukan si pria tersebut bukan bekerja, melainkan bermain game online. Netizen menebaknya game Onet.

Banyak netizen mengomentari aksi berani si pria bertopi tersebut. Beberapa bahkan mengatakan, apa yang dilakukan si pria sangat berani dan beberapa lainnya menebak kalau si pria adalah admin dari kedai kopi tersebut.

Baca Juga: Kenapa Belah Duren Diasosiakan dengan Malam Pertama?

"Lupa bawa printer!" kata @anggarght

"Nggak sekalian speakernya itu pak," tulis @narusakuto

"Di wifi corner Kroya lebih parah, yang lain cuma pake hp sama laptop, lah ada orang bawa pc + printer + ngecharge sepeda listrik, bawa itu semua pake mobil double cabin," tambah @amr_besarr

"Itu dia adminnya mungkin," tebak @akeo00

"Pernah dulu mirip2, pasang imac di meja bengsol benhil berasa kantor sendiri 😂," curhat @RobbyGoesti yang pernah melakukannya juga.

"Itu dirakit disitu, kalau udahan bongkar lagi," cuit @TemanMutual

"Sumpah gua ada temen gini dulu, zaman main main diwarnet. dia kewarnet bawa PC sendiri pakai WiFi yang disediakan 5k/1jam 🤣," cuit @abdulmuhajir

"Sa ae tiker sobek," ledek @rifkyty

"Aku kalo nongkrong cuma bawa amal ibadah," komentar @jackrangga10.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini