nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantiknya Eva Claire, Pilot Cathay Pacific yang Buat Pria Terbang ke Awang-Awang

Nur Anisa Putri, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 12:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 18 194 2031497 cantiknya-eva-claire-pilot-cathay-pacific-yang-buat-pria-terbang-ke-awang-awang-kbmvd4OGPJ.jpg Eva Claire. (Foto: Instagram)

SAAT ini peran perempuan di dunia pekerjaan memang bisa dibilang sudah cukup setara. Banyak pekerjaan-pekerjaan yang dahulu identik dengan pria, kini telah digeluti para perempuan.

Sebut saja Eva Claire Marseille, yang menjadi pilot di salah satu maskapai internasional. Lahir di Jerman, wanita ini dulu sempat memiliki keinginan untuk menjadi jurnalis dan telah menyadari bahwa menjadi pilot adalah keputusan yang terbaik untuk dirinya.

Instagram miliknya, @flywitheva, sering menampilkan foto-foto dirinya mengenakan baju pilot, makanan lezat dan pemandangan dari penerbangan. Namun yang perlu kalian tahu, wanita cantik ini juga suka mengunggah tampilan dirinya yang sangat apik.

Kita lihat saja yuk langsung tampilan-tampilan dari pilot Eva yang sudah okezone rangkum dari instagram miliknya, Senin (18/3/2019):

Baca Juga: Hati-Hati, Air Kemasan Dibuka Lebih dari Sejam Bisa Berbahaya!

Bersepeda

 wanita cantik ini juga suka mengunggah tampilan dirinya yang sangat apik.

Bersepeda merupakan salah satu aktifitas yang sehat loh, pilot cantik ini terlihat sedang bersepeda di daerah plover cove reservoir, hongkong, sambil ditemani ibunya yang juga bersepeda.

Tampilan eve sambil bersepeda terlihat fresh dan apik, dia mengenakan sweater ketat berwarna biru dongker dan garis merah putih di lengan yang dipadukan dengan jeans hitam dan sepatu kets putih. Sang ibu juga tidak kalah keren kok tampilannya!

Syal jingga

. Eve tampak sangat bahagia dan tampilannya pun sangat stylish.

Eve yang setiap harinya tinggal di hongkong, kali ini terlihat sedang berlibur di Milan dan berpose di hari yang cerah depan gedung Duomo di Milano. Eve tampak sangat bahagia dan tampilannya pun sangat stylish. dia mengenakan mantel hitam panjang yang dipadukan dengan syal jingga terang, celana hitam dan sepatu kulit hitam flat.

Tampilan Sporty

Selain menerbangkan pesawat, kegiatan lain yang disukainya adalah olahraga, seperti mengangkat barbel.

Menjadi seorang pilot, tentunya wanita kelahiran jerman ini harus menjaga kesehatan dan tubuh yang fit. Selain menerbangkan pesawat, kegiatan lain yang disukainya adalah olahraga, seperti mengangkat barbel.

Eve terlihat sudah sangat siap mengangat barbel didepannya sambil mengenakan kaos hitam dan celana ketat panjang dipadukan dengan sepatu sneaker putih.

Baca Juga: Tampilan Memikat Putri Ayuningtyas sang Moderator Debat Cawapres

Manis dengan payung

Eve mengenakan dress berwarna hijau pastel dan sepatu sneaker putih sambil memegang payung hitam

Terkadang Eve memang terlihat tomboi, tapi tampilannya satu ini terlihat sangat simple dan manis. Duduk di depan rumah biru, Eve mengenakan dress berwarna hijau pastel dan sepatu sneaker putih sambil memegang payung hitam dan menatap langit biru dengan senyuman manisnya.

Seksi dengan dress biru

Selain tampil boyish dan manis, pilot cantik ini juga bisa menunjukkan aura seksinya

Selain tampil boyish dan manis, pilot cantik ini juga bisa menunjukkan aura seksinya. Sedang berada di suatu pesta di Barcelona, dengan rambut pirangnya yang di gerai, dia mengenakan dress berwarna biru yang membentuk tubuh fitnya, dan juga memakai sepatu heels hitam sambil menenteng tas kecilnya.

Bossy look

Eve mengakui kalau dirinya sering travelling ke berbagai negara, sambil membawa koper

Eve mengakui kalau dirinya sering travelling ke berbagai negara, sambil membawa koper, pilot ini berpenamilan seperti bos, Eve terlihat sangat stylish mengenakan kemeja putih dan celana abu-abu yang dipadukan dengan sabuk cokelat, tampilan bertambah keren dengan kacamata hitam yang dia pakai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini