Jajal MRT, Iriana Jokowi Tampil Merona dan Segar dengan Scarf Pink

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 18 194 2031531 jajal-mrt-iriana-jokowi-tampil-merona-dan-segar-dengan-scarf-pink-FKwALDp81G.jpg Iriana Jokowi saat menjajal MRT (Foto: Fakhrizal Fakhri/Okezone)

PENDUDUK negara mana sih yang tidak merasa penasaran dan bersemangat ingin mencoba saat negaranya memiliki alat transportasi baru? Seperti halnya yang tengah dirasakan oleh penduduk Jakarta akhir-akhir ini.

Sebab, kini DKI Jakarta sebagai ibu kota negara sudah selangkah lebih maju dengan memiliki Moda Transportasi Raya (MRT). Eits, jangan salah rasa penasaran dan keinginan untuk menjajal menaiki MRT ini tidak hanya dirasakan oleh para penduduk Jakarta. Tetapi juga dirasakan oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi).

 

Menuntaskan rasa penasaran dan sekaligus meninjau langsung bagaimana teknis dari alat transportasi yang sudah lama dirindukan oleh masyarakat Jakarta, hari ini, Senin (18/3/2019) Iriana menjajal MRT bersama istri Wakil Presiden, Mufidah Kalla.

 Baca Juga: 5 Gaya Seksi Gisel yang Bikin Netizen Gagal Fokus

Menjajal menumpang MRT layaknya masyarakat biasa Jakarta, pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB Iriana dan rombongan mencoba naik MRT mulai Stasiun Bundaran HI hingga menuju Stasiun Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

 

Tes langsung menaiki MRT, gaya penampilan ibu dari tiga anak sekaligus nenek dari dua orang cucu ini pun tentunya tak boleh dilewatkan. Iriana yang dikenal memiliki gaya berbusana sederhana namun anggun ini, terlihat begitu segar dan merona dengan memilih setelan busana berupa kemeja model kancing depan berlengan panjang warna merah polos. Atasan itu dipadukan bersama celana panjang warna putih dan sneakers warna coklat krem.

 Baca Juga: Intip 5 Gaya Seksi Emily, Perempuan yang Diusir dari Pesawat

Sebagai aksesori penyempurna, Iriana tak lupa menyematkan scarf warna pink yang manis sebagai aksen statement dan mini sling bag warna hitam polos keluaran rumah mode kenamaan dunia, Chanel. Wajah ayunya terlihat hanya dipulas make-up tipis bernuansa warna pink, sedangkan rambutnya ditata simpel, digelung cepol sederhana.

 

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama selain Iriana dan Mufidah Kalla, hadir pula Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, di mana mereka semua menjajal moda transportasi massa berbasis rel itu bersama dengan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (Oase KK).

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini