nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Boy William Pilih Sepatu Multifungsi yang Dilengkapi 5 Titik Tumpu Empuk

Rahma Yulita, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 17:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 18 194 2031556 boy-william-pilih-sepatu-multifungsi-yang-dilengkapi-5-titik-tumpu-empuk-qbOvBz8NH1.jpg Boy William (Foto: Instagram)

Fungsi sepatu saat ini bukan hanya sebagai alas untuk melindungi kaki agar tidak lecet saat berjalan, tetapi juga sebagai penunjang penampilan.Bagi VJ Boy William, hal terpenting dalam pemilihan sepatu adalah nyaman dengan jenis yang empuk dipakai.

Dalam acara fashion show di Fashion Nation XIII 2019, di Senayan City, belum lama ini, Boy membeberkan beberapa pertimbangan penting saat memilih sepatu yang akan dibeli.

"Aku kebetulan mencari sepatu yang multi fungsi, yang dari pagi sampai malam pakai satu sepatu. Kalau pilih sepatu yang paling penting cari nyamannya saja," beber Boy.

Senada dengan artis sinetron Kevin Julio, dimana ia lebih memilih sepatu yang nyaman ketimbang hanya mencari bagus modelnya saja. "Yang penting nyaman banget, dan bisa dipakai syuting tiap hari," singkatnya.

Nah, salah satunya yang Boy dan Kevin rekomendasikan adalah, Bounce Max Hush Puppies yang diklaim sebagai sepatu multifungsi dengan 5 titik tumpu. Sepatu Bounce Max dilengkapi dengan bahan starfoam di bagian telapak di 5 titik tumpu kaki. Sehingga ketika menapak permukaan akan terasa empuk.

Selain dari segi teknologi, sneakers ini juga didesain dengan gaya yang bisa cocok dengan padu padan apa saja. Sehingga bisa dipakai saat berolahraga, kantor, atau pun hangout di mall. Berbahan kulit dan rajut, sepatu ini memberikan style yang polos namun tetap elegan. Hadir dalam warna abu-abu, hitam dan merah.

"Bukan sport shoes ya tapi kalau dipake lari, dipake lompat dance kegiatan macem-macem bisa," kata Raisa Akwilla, Regional Marketing Manager, di lokasi yang sama.

Nah bagaimana cara merawatnya? sangat mudah sekali, caranya bersihkan dengan lap kain basah. Terutama untuk berbahan kulit sebaiknya Anda tidak menyikatnya karena akan ada goresan pada sepatu tersebut.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini