nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sedah Mirah dan Kahiyang Ayu Lenggak-lenggok di Catwalk, Gemas Banget!

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 15:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 18 194 2031580 sedah-mirah-dan-kahiyang-ayu-lenggak-lenggok-di-catwalk-gemas-banget-pnIMfhpbHr.jpg Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah di Catwalk (Foto: Dok. Mothercare)

WAJAH imut cucu kedua Presiden RI Joko Widodo, Sedah Mirah selalu bikin banyak orang gemas. Dia bersama sang ibu, Kahiyang Ayu bahkan beraksi di catwalk.

Walau berjalan di catwalk, penampilan Kahiyang Ayu simpel nan kasual. Outfitnya sangat simpel karena memakai kaus putih lengan pendek dan celana denim hitam. Serta dirinya nyaman jalan dengan sneakers.

Make up flawless andalannya dengan lipstik merah yang tipis membuat wajahnya terlihat cantik alami. Begitu juga dengan rambutnya dikepang, sungguh memesona.

 BACA JUGA : Intip 5 Gaya Seksi Emily, Perempuan yang Diusir dari Pesawat

Sementara Sedah Mirah tampil menggemaskan dengan dress stripe bernuansa hitam putih dengan kombinasi warna biru koleksi Spring/Summer 2019 Mothercare. Wajahnya tambah terlihat imut karena memakai bandana putih dan baby sneakers merah muda.

 

Saat Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah lenggak-lenggok di atas catwalk, para fesyen people sangat terpukau. Istri Bobby Nasution itu selalu melempat senyum sepanjang jalan, sementara Sedah Mirah wajahnya polos dan menunduk.

Tak hanya berdua, di catwalk mereka pun bersandingan dengan Karina Salim dan putri mungilnya. Outfit ibu dan bayi ini kece banget, cocok untuk gaya jalan santai.

 

Karina Salim ketika itu memakai t-shirt putih dan celana cargo beige. Si kecil, tampil imut dengan outfit putih keluaran Mothercare senada dengan bandananya, serta baby shoes pink.

 BACA JUGA : Makan Telur Kebanyakan Bisa Membunuhmu, Ini Alasannya!

Dua perempuan tangguh ini sama-sama kece berjalan di catwalk bertema "Twinning Is Happening" dan tidak tampak canggung. Selain itu, model lainnya yang berjalan di panggung catwalk adalah Baby Moonella dan Marsson, Audy Item, dr Reisa Brotoasmoro, sampai Enno Lerian.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini