nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luna Maya Beberkan Tips Sembuh dari Patah Hati

Agregasi Koran Sindo, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 15:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 18 196 2031546 luna-maya-beberkan-tips-sembuh-dari-patah-hati-6J60KeEGJ1.jpg Luna Maya (Foto: lunamaya/ Instagram)

Ditinggal menikah oleh mantan kekasih yang belum lama berpisah tentu memberikan rasa sakit. Hal ini juga dirasakan oleh aktris Luna Maya saat Reino Barack menikahi Syahrini.

Namun kondisi ini tak lantas membuatnya patah semangat. Hal ini terlihat di dalam resolusi yang ia bagikan di fitur story Instagram miliknya. Dalam foto unggahannya itu, terdapat wishlist alias daftar keinginan di tahun 2019. Dari 22 daftar, ia terlihat memberikan checklist pada 11 keinginan yang ingin diwujud kannya di tahun ini.

Daftar tersebut antara lain makan makanan sehat, jalan-jalan keliling dunia, olahraga rutin, banyak minum air putih, pindah ke kota baru, mencoba gaya fashion baru, menurunkan berat badan, memulai bisnis, lebih sering menghabiskan waktu di rumah, cat rambut dengan warna unik, dan rajin beribadah.

 Baca Juga: Intip 5 Gaya Seksi Emily, Perempuan yang Diusir dari Pesawat

Dari sekian banyak daftar keinginan itu, Luna Maya rupanya tidak mencontreng resolusi untuk menikah. Hubungan asmaranya yang pahit bersama Reino Barack sepertinya membuat Luna masih belum bisa kembali membuka hati. Wanita 35 tahun ini juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya belum tertarik untuk cepat-cepat mencari kekasih.

"Aku enggak mau pacaran dulu, sih. Lebih pengin santai dulu," papar Luna seperti dikutip dari acara Good Friend yang tayang pada 11 Desember 2018 lalu.

Meskipun begitu, Luna tidak menolak bila ada yang ingin berusaha dekat dan menghiburnya sehingga bisa segera move on dari sang mantan.

 

"Aku sih mikirnya gini aja deh, maksudnya ada yang mencoba menghibur aku, aku anggapnya itu berkah karena kan kalau misalnya orang bikin orang seneng kan berkah ya, maksudnya itu sebagai rezeki," tandasnya.

Putus cinta dengan Reino Barack, Luna Maya punya cara untuk menyembuhkan patah hatinya. Hal ini diungkapkan ketika ia ditanya oleh Raditya Dika, berbeda ketika ditanyakan oleh rekan media yang begitu menutup rapat rahasia kisah asmaranya ini.

 Baca Juga: 5 Gaya Seksi Gisel yang Bikin Netizen Gagal Fokus

"Apa cara terbaik untuk sembuh dari patah hati?" tanya Raditya Dika seperti dikutip KORAN SINDO dari video dalam channel YouTube Radit. Aktris cantik ini memiliki jawaban bijak soal rasa sakit hatinya.

"Setelah gue pikir-pikir, hidup itu akan terus berjalan, unlesskita mati gitu," ujar mantan kekasih Reino Barack kepada Raditya Dika.

 

Ia juga mengungkapkan meski sedang patah hati semua tetap berjalan normal. Matahari tetap terbit dari timur dan tenggelam di barat, jadi Luna merasa biasa saja.

"Matahari akan tetap terbit dari timur terbenam di barat. So, itu akan terus berjalan aja, jadi kalau gue sih menjalani hari gue biasa aja," ungkap Luna Maya.

Namun Luna Maya kini juga patut bahagia, karena ia baru saja mendapatkan penghargaan aktris utama terfavorit dalam Indonesia Movie Actor Awards. Piala ini akan menjadi motivasi untuk perempuan kelahiran Bali 26 Agustus 1983 tersebut. Luna pun menyelipkan harapan di film-film dia selanjutnya dapat kembali meraih penghargaan.

"Akan lebih baik lagi, kalau nanti ada film yang bagus lagi harus lebih baik lagi. Biar piala ini akan terus ada di tangan aku," pungkas Luna.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini