nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Pernikahan, Mempelai Pengantin Ini Dapat Kejutan dari Mendiang Ibunya

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 15:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 18 196 2031583 jelang-pernikahan-mempelai-pengantin-ini-dapat-kejutan-dari-mediang-ibunya-6iXbatYfwc.jpg Sepatu unik hadiah pernikahan (Foto:Ist)

SETIAP orang tentu ingin momen-momen penting dalam hidupnya dihadiri oleh orang terdekat. Sebut saja seorang anak yang ingin orangtuanya menyaksikan ia menikah. Namun tak semua orang mendapatkan kesempatan tersebut. Seperti yang terjadi pada seorang perempuan bernama Emma Letts.

Perempuan asal Inggris itu harus memupuk keinginannya menikah dengan didampingi sang ibu. Ia bertunangan dengan kekasihnya pada Desember 2016 namun sebulan setelah itu Emma diberitahu jika ibunya mengidap kanker paru-paru. Ibunya diperkirakan memiliki peluang hidup 1-2 tahun. Sayang, tak sampai setahun ibunya menghembuskan napas terakhir.

Emma mengaku dirudung duka setelah kepergian ibunya dan merasa kesulitan untuk merencanakan pernikahan. Tapi siapa sangka, ternyata sang ibu telah menyiapkan kejutan manis untuk hari bahagianya. Ya, beberapa hari lalu dia menerima paket berupa sepasang sepatu dari brand favoritnya yang ternyata dipesan khusus oleh ibunya dan berisi pesan mengharukan.

Emma mengaku telah jatuh cinta dengan sepatu Lace & Love selama bertahun-tahun. Saat pertunangannya pun ia memakai sepatu yang disukainya itu. Oleh karenanya dia merasa sangat bahagia ketika sang ibu menghadiahi sepatu tersebut dan membagikan ceritanya di akun media sosial pribadinya.

Baca Juga:

Berkaca dari Lucinta Luna, Bisakah Menstruasi di Tanggal yang Sama Tiap Bulan?

Intip 5 Gaya Seksi Emily, Perempuan yang Diusir dari Pesawat

“Akhir pekan kemarin saya menerima paket sepatu yang merupakan kejutan besar. Saat saya membalikkan sepatu, terlihat pesan dari ibuku. Ternyata saat ibu saya diberi tahu hidupnya tidak lama lagi, dia menghubungi Amanda dari Lace & Love untuk memesan sepatu tersebut. Sepatu ini benar-benar menakjubkan dan pesan khusus dari ibu saya membuat sepatu lebih sempurna! Terima kasih Lace & Love,” tulis Emma dalam akun Instagram @emma.letts.81 seperti yang dikutip Okezone, Senin (18/3/2019).

 

Berdasarkan foto yang diunggah, strap high heels tersebut berwarna pink yang sangat cantik. Bagian depannya terlihat simple dengan bordiran berwarna hijau dan hiasan berwarna silver. Sedangkan pada bagian belakangnya terdapat hiasan berwarna emas. Pada bagian sepatu, tertulis pesan dari ibunda Emma dimana sepatu sebelah kanan dan kiri memiliki pesan yang berbeda.

“Saya ingin kamu memiliki hadiah pernikahan dari saya. Sepatu pernikahan ini adalah hadiah dari saya untukmu,” tulisan di sepatu sebelah kiri. “Saya harap kamu memiliki hari yang luar biasa. Banyak cinta untukmu dan peluk hangat, MUM xxxx,” tulisan di sepatu sebelah kanan.

Pesan mengharukan itu tentu saja membuat Emma menitikkan air mata. Sementara itu, brand sepatu mengungkapkan pihaknya memang memberikan layanan untuk menambahkan pesan pribadi ke sepatu yang dibeli oleh pelanggannya. Pada saat ibu Emma membeli sepatu sebelum meninggal, dia pun memanfaatkan layanan tersebut.

"Saya bertanya kepada ibu tersebut apakah dia ingin mengirim pesan khusus untuk ditulis pada sol sepatu. Pesan yang tertera pada sepatu seperti foto yang beredar murni pesan dari ibu tersebut. Tentu saya sangat senang bisa menjadi bagian dari cerita ini. Hal ini membuat sepatu tersebut tidak hanya berarti untuk Emma tetapi juga untuk semua orang yang melihatnya,” pungkas petugas dari Lace & Love, Amanda Weise seperti yang dikutip dari Independent.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini