nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manfaatkan Fasilitas Bandara Kini Bisa dari Aplikasi Traveloka

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 16:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 18 406 2031639 manfaatkan-fasilitas-bandara-kini-bisa-dari-aplikasi-traveloka-Va7WLqEvNn.jpg Foto: Dissolve

SAAT melakukan traveling tentunya kamu ingin merasakan pengalaman berbeda yang bisa membuat liburan kali ini terasa mengesankan. Nah, untuk memberikan manfaat lebih dan meningkatkan kepuasan konsumen, Traveloka terus melakukan inovasi berupa fitur-fitur tambahan yang bisa memudahkan konsumen saat melakukan perjalanan.

Kenyamanan yang dicari bukan hanya saat berada di pesawat, tapi juga saat sejak tiba di bandara. Sebagai perusahan travel di Indonesia, Traveloka paham betul akan kebutuhan konsumennya dan terus mengembangkan fitur-fitur layanan tambahan untuk konsumennya.

Salah satu fitur layanan tambahan tersebut adalah fitur layanan bandara. Pernah mengalami masa transit yang hampir seharian di bandara? Atau harus membayar di tempat untuk membungkus bagasi dengan alasan keamanan? Kebutuhan tambahan ini sekarang sudah bisa kamu pesan langsung dengan praktis lewat fitur layanan bandara di Traveloka lho!

Airport Lounge: Menunggu di Bandara dengan Cara yang Menyenangkan

Salah satu hal yang cukup membosankan saat bepergian dengan pesawat adalah saat kamu harus tiba lebih awal agar tidak ketinggalan pesawat. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luang ini agar kamu tidak merasa bosan. Salah satunya adalah memanjakan diri di dalam airport lounge.

Kamu bisa memanfaatkan banyak fasilitas yang disediakan di airport lounge. Mulai dari menikmati minuman dan makanan yang tersedia secara sepuasnya sampai berselancar di dunia maya melalui fasilitas WiFi yang disediakan secara gratis. Badan mulai terasa pegal-pegal karena membawa bagasi yang berat? Kamu bisa duduk di atas sofa yang empuk di dalam atau merasakan layanan pijat yang ditawarkan oleh beberapa airport lounge.

 bisa kamu pesan secara langsung saat melakukan check-in online melalui Traveloka.

Kamu juga tidak perlu khawatir ketinggalan pesawat karena terlalu nyaman di sana karena petugas lounge akan menanyakan jadwal dan memberitahukan langsung saat pesawat kamu sudah akan berangkat. Segala macam kenyamanan dan fasilitas menyenangkan ini sekarang sudah bisa kamu pesan secara langsung saat melakukan check-in online melalui Traveloka.

Baggage Wrap: Keamanan Tambahan untuk Bagasi Kesayangan

Meskipun kamu telah memilih bagasi yang kokoh dan kuat, terkadang masih ada rasa khawatir bagasi akan lecet atau rusak saat dimasukkan ke dalam bagasi pesawat. Oleh karena itu, ada baiknya kamu melakukan tindakan pencegahan.

Selain memasang gembok ekstra, hal lainnya yang perlu dilakukan adalah dengan membungkus bagasi kamu. Layanan bungkus bagasi yang telah tersedia di semua bandara ini menggunakan segel plastik yang tebal sehingga bagasi kamu tidak akan mudah lecet, retak, ataupun pecah.

Segel plastik ini pun dapat menahan barang-barang kamu untuk tidak berhamburan keluar saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat di dalam perjalanan. Untuk melakukan penyegelan bagasi pun dapat dilakukan dengan proses yang cepat dan mudah. Traveloka sebagai perusahan travel terbesar yang memahami kebutuhan konsumennya membuat kamu lebih mudah melakukan pembungkusan bagasi ini. Kamu tinggal membeli layanan ini saat melakukan check-in online melalui Traveloka.

Kedua layanan pemesanan tambahan bandara ini dihadirkan oleh Traveloka sebagai fitur yang akan membuat kamu merasa nyaman saat merencanakan perjalanan. Sekarang kamu tinggal mempersiapkan itinerary yang lengkap dan merasakan pengalaman yang baru bersama Traveloka! Selamat mencobanya.

(mrt)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini