Emak Marah-marah Sambil Mengumpat "Biasa Anak Durhaka", Netizen: Ngakak Sampai Nyawa Mau Keluar

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 18 612 2031591 emak-marah-marah-sambil-mengumpat-biasa-anak-durhaka-netizen-ngakak-sampai-nyawa-mau-keluar-8rb2ZQtNR8.jpg Emak-emak Viral dengan aksi kocak (Foto: Twitter)

HAL biasa ketika orangtua memperingati anaknya untuk tidak bandel dan berbuat hal yang merugikan. Tingkat kemarahannya yang berbeda-beda setiap orang.

Mungkin orangtua Anda termasuk orang yang mendidik anak dengan cukup keras, makanya tak jarang dia menggunakan alat untuk menghukum. Tapi, ada juga orangtua yang memarahi anaknya dengan omelan lisan yang bisa bikin sakit hati.

Namun, berbeda dengan emak-emak yang satu ini. Dia memarahi anaknya dengan cara yang malah bikin orang lain tertawa, padahal dia sedang marah ke anaknya.

 BACA JUGA : Makan Telur Kebanyakan Bisa Membunuhmu, Ini Alasannya!

Aksi si emak viral di media sosial. Akun Twitter @yunlemot yang membagikannya. Dalam video tersebut, si emak yang mengenakan daster oranye terlihat sedang memandikan anak laki-lakinya. Dalam kegiatan tersebut, si emak sepertinya sedang live Facebok atau semacamnya. Sebab dia mengucap salam ke salah satu temannya.

"Salam juga tante Endar dari Manado," katanya pada layar kamera ponsel.

Setelah itu, si anak kemudian bangkit berdiri dan mengucapkan kalimat, "Emang kita sayang?" kalimat itu si bocah ucapkan sambil meledek emaknya.

Kemudian, anak kecil yang telanjang bulat tersebut mengomentari emaknya yang ternyata tidak menggunakan bra. "Ngana nggak pake beha," kata si bocah sambil menarik-narik daster emaknya tepat di bagian buah dada.

 

Sadar anaknya berbuat sesuatu yang salah, si emak coa menasihati anaknya. "Hush! Gimana pakai beha, emang mama, bikin malu," marah si emak sedikit emosi. Hal yang kemudian membuat video ini viral adalah statement terakhir si emak ke si anak; "Biasa anak durhaka". Jagat maya pun langsung terpukau dan nggak tahan buat berkomentar.

"woy biasa ya woy. Tapi ketawa juga akhirnya," komentar @odelnotodol

"salah fokus sama alis ibuk nya yaawla😭🤣😹😹😭," tulis @Bmoonjasmine

 

"mboknya tolol bgt astaga ngakak," cuit @ongevane

"Astaghfirulloh ngakak banget sampe nyawa mau keluar dikiiit," kata @yunitaayunina

"Jaman sekarang anak durhaka udah menjadi hal biasa 😂," komen @Galehluya

"ngakak sampe kasur ku bergetar," tulis @xxjeonwoo

"Rahang atas bawahnya enteng banget anjir 🤣🤣🤣," kata @nfahmifauz

 BACA JUGA : Ma'ruf Amin Bersumpah Perangi Hoax saat Debat Cawapres, Apa Kata Psikolog?

Sejak berita ini dibuat Okezone, video tersebut sudah ditonton sebanyak 262,3 ribu kali. Ada 10,8 ribu netizen yang membagikan ulang tweet tersebut dan 7,3 ribu yang menyukainya. Komentar Anda bagaimana dengan video ini?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini