nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Bocah SD Manjat di Dinding Kelas, Netizen: Ini Spiderman dengan Kearifan Lokal

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 19:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 18 612 2031686 viral-bocah-sd-manjat-di-dinding-kelas-netizen-ini-spiderman-dengan-kearifan-lokal-kMp0F95CtA.jpg Bocah perempuan manjat dinding kelas (Foto: ecaheh/Twitter)

Tingkah laku anak-anak memang sangat lucu dan menggemaskan. Bahkan terkadang tidak dapat diprediksi. Terlebih saat mereka sudah memasuki usia produktif. Ada banyak hal yang secara tidak langsung akan menstimulasi kreativitas mereka.

Di sinilah peran penting orangtua untuk mengarahkan minat dan kreativitas anak mereka, sehingga mereka dapat melakukan berbagai kegiatan yang positif. Tapi terkadang, bentuk ide kreatif anak tidak dapat ditebak. Seperti yang terlihat dari video di bawah ini.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @ecaheh, tampak sekelompok murid SD tengah melangsungkan kegiatan belajar di ruangan kelas. Namun ternyata, ada pemandangan tak biasa yang terlihat di pojok ruangan.

 Baca Juga: Viral karena Jago Pakai Sumpit, Haihai Kini Berjuang Melawan Leukimia

Seorang murid perempuan dengan lincahnya memanjat dinding kelas. Sorak sorai murid lain pun tidak dapat tertahankan. Salah seorang murid bahkan sempat bergumam kepada sang guru untuk melaporkan kepada orang tuanya.

“Bu.. Bu fotoin, rekam, bilangin aja ke mamanya bu,” ucap salah seorang murid.

Entah apa tujuan murid itu memanjat dinding kelas di tengah jam pelajaran, namun aksinya berhasil menarik perhatian para netizen. Bahkan hingga berita ini dituliskan, video tersebut telah mendapat lebih dari 15 ribu retweet dan dibanjiri komentar netizen.

Baca Juga: Viral, Bocah Ini Tiru Desahan Orangtuanya yang Sedang Bercinta

Beberapa netizen mengira bahwa sang murid kerasukan makhluk halus hingga nekat memanjang dinding kelas. Ada juga yang menyebutnya dengan istilah ‘Spiderman dengan kearifan lokal’.

“Coba di ruqyah aja, kesurupan arwah cicak kejepit pintu kali nih kayaknya :)),” tulis seorang netizen.

“Mantap juga ini Spiderverse remake Indonesia,” tulis yang lain.

“itu coba periksa digigit laba-laba macam apa,” tulis akun @illbeysun.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini