Pria Ini Lakukan Beatbox, Aksinya Bikin Melongo

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 18 612 2031813 pria-ini-lakukan-beatbox-aksinya-bikin-melongo-Xp4dCxbvvN.jpg Pria beatbox (Foto:Ig)

DALAM dunia musik, istilah beatbox mungkin sudah tidak asing lagi bagi beberapa orang. Ya, beatbox adalah seni bermain musik dengan menggunakan suara manusia. Seseorang akan mengeluarkan suara tertentu yang bisa digunakan sebagai pengiring seseorang untuk bernyanyi.

Biasanya seorang beatboxer akan menirukan suara seperti drum, maupun suara-suara melengking menyerupai alat musik lainnya. Semakin unik dan menarik suara yang dihasilkan, maka akan menentukan kualitas seorang beatboxer.

Namun berbeda dengan pria yang satu ini. Ia memiliki skill yang sangat tinggi sehingga dipercaya para sahabatnya untuk mengiringi sebuah lagu. Seorang pria memegang vokal, seorang lagi bermain gitar, dan yang terakhir bertugas mengiringin lagu dengan kemampuan beatboxnya.

 

Sejak lagu dimulai, pria tersebut dengan sangat percaya diri langsung mengeluarkan skill beatbox tingkat dewanya. Ia bertugas mengisi posisi drum menggunakan kemampuan mulutnya dalam bersuara.

Baca Juga:

5 Gaya Seksi Gisel yang Bikin Netizen Gagal Fokus

Sedah Mirah dan Kahiyang Ayu Lenggak-lenggok di Catwalk, Gemas Banget!

Terdengar, hanya dua kata yang ia ucapkan pria tersebut dalam penampilannya kala itu, yakni kata “buk” dan “cetak”. Berulang kali pria tersebut mengucapkan kalimat tersebut sambil mengikuti alunan melodi yang dilantunkan temannya.

Terlihat pria itu sangat semangat sekali saat menunjukkan skill beatboxnya. Sementara dua orang teman di belakangnya, sibuk untuk bernyanyi dan mengiringi musik. Namun, mendekati akhir lagu, pria tersebut berhenti karena sudah tidak sanggup lagi menahan tawa.

Video ini diposting ke dalam akun media sosial, Instagram oleh akun @riyanto_husnooohh. Sejak diposting 8 Maret 2019, video singkat ini sudah ditonton sebanyak 274.252 kali. Banyak yang terhibur dengan aksi pria tersebut saat melakukan beatbox.

“Salfok sama temennya yang kecentit saat nyanyi,” tulis akun @_nabs20_.

“Aku ampe kaget, awass muncraat,” tulis akun @ross16agustin.

Sementara akun @muhfadll_ menulis: “Orang tamvan ngelakuin apa aja ya tetep tamvan.”

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini