Mantan Pacar Brooklyn Beckham, Lexi Wood Pede Pamer Bokong di Red Carpet

Rahma Yulita, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 19 194 2032106 mantan-pacar-brooklyn-bechkam-lexi-wood-pede-pamer-bokong-di-red-carpet-XMMnoNH668.jpg Lexi Wood model seksi (Foto: Jetss)

BERPENAMPILAN menarik yang berbeda dari orang lain mungkin menjadi tujuan dari setiap orang. Tidak jarang ditemukan banyak selebriti yang menggunakan pakaian unik yang membuat mereka terlihat berbeda dari yang lainnya.

Salah satu selebriti yang menarik perhatian karena penampilannya di red carpet yaitu Lexi Wood. Lexi Wood adalah seorang model yang namanya mulai menjadi perbincangan saat dirinya berpacaran dengan Brooklyn Beckham, anak dari pemain sepak bola legendaris, David Beckham. Tapi sayang, hubungan Lexi dan Brooklyn telah berakhir.

 Baca Juga: Apa yang Terjadi Pada Tubuh saat Anda Mabuk Alkohol?

Dilansir dari Thesun, Selasa (19/3/2019) mantan kekasih Brooklyn ini membuat semua mata tertuju padanya saat dirinya berpose bersama para bintang besar seperti Lady Gaga dan Rosie Huntington Whiteley di Daily Front Row Annual Fashion Awards.

Gadis berusia 21 tahun ini menghadiri acara tersebut atas nama Pretty Little Thing, yang memenangkan penghargaan Best Digital Award. Dia membagi beberapa keseruan di hari itu dengan memposting cerita di Instagram tentang pakaiannya yang terbuka dan menunjukkan bokongnya dengan sangat sempurna. Dress bunga-bunga tersebut tampak tembus pandang dan menggambarkan lekuk tubuh Lexi dengan baik.

 https://www.thesun.co.uk/wp-content/uploads/2019/03/NINTCHDBPICT0004767798701-e1552910739166.jpg?w=960

Hanya beberapa jam sebelumnya, Lexi, yang menjadi model untuk Playboy dan Vogue, mengunggah foto dirinya yang terlihat sangat menggoda dengan mengenakan triko tembus pandang tanpa bra di akun Instagramnya. Dengan bangga dia menuliskan, "Dalam mood untuk cinta."

Dia tentu saja tidak tampak malu-malu saat menghadiri acara elit fesyen dan menjadi salah satu tamu di daftar A-list, bahkan saat menghadiri acara di Beverley Hills Hotel pada hari Minggu lalu.

Sebelum sampai ke tempat acara berlangsung, Lexi sempat membagikan sedikit cerita di Instagram Story-nya tentang dirinya yang sedang bersiap-siap dengan mengatakan, “Saya dalam perjalanan untuk mempersembahkahkan penata rambut terbaik di tahun ini dari The Daily Front Row kepada sahabat saya selama bertahun-tahun @fredericaspiras”

 https://www.thesun.co.uk/wp-content/uploads/2019/03/NINTCHDBPICT0004767733652.jpg?w=960

Lexi, yang dikenal sebagai sosok yang luar biasa karena kepiawannya dalam dunia permodelan, terlebih karena penampilan seksinya selalu mengundang jutaan mata hanya tertuju matanya telah menarik perhatian Brooklyn di tahun 2018. Mereka dikabarkan bertemu di hotpot olahraga selebritis, SoulCycle.

 Baca Juga: 6 Pedagang Makanan Punya Badan Seksi, Nomor 6 Bikin Melek

Pada saat kabar itu terkuak, potret mereka saat sedang berciuman di luar toko tato pada bulan April 2018 tersebar. Foto itu diambil kurang dari sebulan setelah Brooklyn berpisah dengan salah satu pemain Kick Ass, Chloe Grace Moretz. Setelah kembali berpisah dengan Lexi Wood, Brooklyn sekarang dikabarkan sedang mengencani model cantik bernama Hana Cross.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini