Setelah Kim Kardashian, Kini Kylie Jenner Jiplak Gaya Naomi Champbell

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 19 194 2032255 setelah-kim-kardashian-kini-kylie-jenner-jiplak-gaya-naomi-champbell-fmfft9XKy4.jpg Kylie Jenner. (Foto: Reuters)

MASIH ingat dengan gaya Kim Kardashian yang dianggap meniru gaya Naomi Champbells? Ya, dalam dua foto, Kim mengenakan outfit persis yang dikenakan Naomi Champbells.

Momen pertama kali ketahuan itu saat Kim mengenakan eye-catching frock dari Versace runway di 1996, setelah model pakaian tersebut menjadi kontroversi karena warna dan siluet yang tercipta. Kim pun kembali kepergok meniru Naomi lagi pada busana leopard body suit dengan aksen half-bikini hitam yang ternyata sudah pernah dikenakan Naomi sebelumnya.

Baca Juga: Resmi Bertunangan, Intip Gaya Busana Mantan Bintang Porno Mia Khalifa Bersama Kekasih

Tidak berhenti di situ, seperti tidak memperdulikan apa kata netizen di media sosial, Kim kembali berulah dengan mengenakan pakaian mirip Naomi lagi. Outfit yang dikenakan benar-benar mirip, bahkan gaya tampilan rambutnya pun tidak jauh berbeda. Mereka berdua menggerai rambut lurus panjangnya, hanya saja Kim diikat di bagian atasnya.

Kelakuan Kim ini membuat dunia mode geger. Banyak yang menilai kalau Kim copycat Naomi Champbells. Meski ada cap tersebut, sekali lagi, Kim sepertinya tidak peduli dan tetap berpenampilan semirip mungkin dengan Naomi.

Nah, kali ini Kylie Jenner melakukan penjiplakan gaya Naomi Champbells. Seperti tidak mau kalah dengan kakaknya, Kylie pun plek-ketuplek meniru gaya Naomi. Tapi tentunya dengan gaya yang berbeda dari apa yang sudah dipilih Kim.

Baca Juga: 6 Pedagang Makanan Punya Badan Seksi, Nomor 6 Bikin Melek

Kylie meniru gaya 90's Naomi di mana dia mengenakan crystal metalic small glasses dengan crystal choker. Aksesori mereka ini berasal dari brand The K Label seharga Rp 2,8 juta yang terdiri dari asymmetrical, ab-baring crop top, dan matching flared pants. Dia memadukan outfitnya tersebut dengan heels kristal dari Gianvito Rossi "Calabria" plexi seharga Rp 11,6 juta.

Anda mesti tahu, gaya ini pernah dikenakan Naomi di peragaan busana musim semi 1995 Rifat Ozbek. Sayangnya, Kylie ternyata tidak mengenakan pakaian yang persis dengan Naomi sekali pun terlihat mirip.

Kontroversi ini mengundang netizen berkomentar. Salah satunya adalah menyuruh Champbells untuk datang ke rumah dua perempuan ini dan menggeledah isi lemari pakaiannya. Lalu, meminta Champbells untuk menasihati dua perempuan ini agar tidak menjadi copycat dirinya. Anda setuju tidak dengan nasihat ini?

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini