nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pede Abis, Belum Dilamar Wanita Ini Sudah Sebar Undangan Pernikahan

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 13:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 19 196 2032036 pede-abis-belum-dilamar-wanita-ini-sudah-sebar-undangan-pernikahan-Vbywjrsy44.jpg Belum dilamar wanita ini sudah sebar undangan pernikahan (Foto:Fox)

SAAT menjalin hubungan asmara, salah satu tujuannya ialah bisa berlanjut ke jenjang pernikahan dan menjadi pasangan suami-istri.

Maka wajar saja jika banyak kaum Hawa yang bermimpi untuk segera dilamar menjadi istri oleh sang kekasih tercinta. Setelah resmi dilamar, maka biasanya wanita pun segera bersiap-siap untuk merencanakan gelaran pesta pernikahannya dengan matang.

Tapi bagaimana kalau belum resmi dilamar namun sudah jemawa akan menikah, dan mengirimkan undangan kepada tamu-tamu spesial alias daftar RSVP?

Well, percaya atau tidak ada loh nyatanya wanita yang mulai menjalankan rencana pesta pernikahannya bahkan sebelum sang pasangan resmi melamar dirinya!

Kisah unik ini sendiri diungkapkan oleh teman dari sang “calon pengantin wanita”. Sang teman, yang menuliskan keterangan dirinya sebagai anonim ini mengungkapkan awalnya dirinya menyangka undangan yang dikirimkan sang calon pengantin wanita tersebut memang benar adanya.

(Undangan pernikahan/Ilustrasi)

Baca Juga:

Resmi Bertunangan, Intip Gaya Busana Mantan Bintang Porno Mia Khalifa Bersama Kekasih

6 Pedagang Makanan Punya Badan Seksi, Nomor 6 Bikin Melek

“Aku sayang temanku, dan kekasihnya yang ia pacari selama beberapa tahun ini adalah pria yang menakjubkan. Aku suka berkumpul bersama dengan mereka. Suatu kali ia sedang bermain permainan di Facebook, yang menyebutkan bahwa ia akan menikah tahun ini. Aku bilang padanya, aku sendiri bisa melihat bahwa pernikahan tersebut memang mungkin terjadi kapan saja. Ia mengirimkan pesan di Instagram, RSVP untuk acara spesial berlokasi di Zola. Di situlah aku sadar ia benar-benar sedang merencanakan pernikahannya,” tulis pesan yang diunggah sang anonim, seperti dikutip Foxnews, Selasa (19/3/2019).

Merasa bersemangat sang sahabat akhirnya menikah, sang anonim pun langsung mengirimkan pesan kepada sahabatnya tersebut. Namun pada akhirnya, ia merasa bingung karena sang sahabat menerangkan bahwa sebetulnya lamaran alias proposal dari kekasihnya belumlah terjadi.

“Aku sangat bersemangat ia akan mempersiapkan hari penting di hidupnya. Tapi akhirnya aku malah bingung sendiri, sebetulnya apa yang sedang terjadi,” selorohnya.

Melihat unggahan cerita unik sang teman calon pengantin wanita tersebut, netizen pengguna Facebook pun ramai berkomentar mereka pun juga merasa kebingungan setelah membaca cerita tersebut.

“Apakah lelaki malang tersebut tahu kalau dirinya akan menikah?,” komentar seorang netizen.

“Sepertinya aku bisa melihat salah satu dari mereka akan dapat kejutan “Surprise! Kita akan menikah!,” tambah netizen lain. “

“Kenapa orang mempersiapkan acara pernikahannya padahal belum dilamar?,” tanya netizen lainnya dengan heran.

Namun tidak semua netizen mengkritik langkah yang diambil oleh calon pengantin wanita tersebut. Sebagian netizen menilai bahwa yang dilakukan sang bride-to-be ini sebetulnya adalah sesuatu hal yang masuk akal.

“Saya dan pasangan merencanakan acara pernikahan sekitar enam bulan sebelum kami resmi bertunangan. Kan tidak semua orang mengambil “cara” atau jalan yang sama,” ungkap salah seorang netizen.

“Hal yang normal dan tidak memalukan kok,” imbuh yang lainnya.

“Sebetulnya merencanakan gelaran acara pesta pernikahan sebelum acara tunangan sendiri bukanlah masalah besar jika memang keduanya bersama-sama. Tapi sudah meminta tamu undangan untuk melakukan konfirmasi kehadiran, inilah bagian yang agak aneh,” tandas netizen lain.

Bagaimana menurut Anda sendiri? Apakah hal ini adalah sesuatu yang aneh ataukah sebetulnya merupakan hal yang wajar untuk dilakukan?

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini