nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pergi ke Pameran Pernikahan, Apa Untungnya bagi Calon Pengantin?

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 21:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 19 196 2032356 pergi-ke-pameran-pernikahan-apa-untungnya-bagi-calon-pengantin-53rr6T0o9R.JPG Keuntungan calon pengantin datang ke wedding fair (Foto: Dok. MKG)

MENCARI vendor untuk mewujudkan impian menikah sesuai keinginan rasanya gampang-gampang susah. Padahal ada triknya yang memudahkan Anda dan tidak bikin sakit kepala.

Salah satu solusi yang bisa membantu adalah Anda dan pasangan bisa menghadiri sebuah wedding fair. Di ibu kota, banyak gelaran wedding fair dengan berbagai konsep.

Dalam waktu dekat, Anda bisa menghadiri Gading Wedding Fair VI dengan konsep one stop shopping. Anda bisa menemukan segala kebutuhan untuk menghelat pesta pernikahan nantinya.

 BACA JUGA : Berjualan Cilok Pikulan, Ibu Ini Cuma Hasilkan Rp20 Ribu/Hari

General Manager Group Clubs (Klub Kelapa Gading & The Spring Club) Helmy Purboyakti menjelaskan, agenda tahunan ini sangat membantu calon pengantin untuk membuat pesta pernikahan. Anda tak perlu pusing memikirkan konsep seperti apa serta bujet yang harus disiapkan.

"Kami memberikan rekomendasi terbaik dalam menggelar pernikahan istimewa yang diidamkan. Target pengunjung adalah para calon pengantin rentang usia 20-35 tahun," ucapnya, Senin (18/3/2019).

 

Pada wedding fair yang digelar di The Forum, MKG 3 ini, terdapat 32 vendor yang berpartisipasi. Anda bisa mencari kebutuhan pernikahan mulai dari perhiasan, catering, venue, dekorasi, paket bulan madu, wedding organizer, undangan sampai kue pernikahan.

Pada dasarnya, menurut Helmy, pernikahan merupakan salah satu momen penting dalam kehidupan, yang patut dipersiapkan secara matang. Banyak pula calon pasangan yang ternyata pusing memikirkan konsep pernikahannya tanpa bantuan para vendor.

"Jadi ketika datang, para calon pengantin akan dibantu oleh vendor berpengalaman dan bisa mempersiapkan dengan matang," tuturnya.

 BACA JUGA : OOTD Feminim ala Sere Kalina, Wanita yang Dijodohkan dengan Ariel "Noah"

Jika para calon pengantin kebetulan sedang bingung membuat konsep pernikahan, datang saja ke wedding fair tersebut, dihelat mulai 27 Februari-3 Maret 2019.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini