nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bae Doona Jadi Aktris Korea Selatan Pertama yang Hiasi Cover Vogue Amerika

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 17:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 20 194 2032685 bae-doona-jadi-aktris-korea-selatan-pertama-yang-hiasi-cover-vogue-amerika-rNQYWf8bpf.jpg Bae Doona bersama Scarlett Johansson dan Deepika Padukone di cover majalah Vogue (Foto: Vogue)

TIDAK jauh berbeda dengan dunia industri modeling dan fesyen, bisa tampil hadir sebagai model yang menghiasi sampul halaman depan berbagai majalah fesyen dan gaya hidup kenamaan di dunia merupakan salah satu impian para pelaku dunia industri hiburan.

Perihal majalah fesyen dan gaya hidup, tidak bisa dimungkiri majalah Vogue versi Amerika adalah goal alias tujuan dari banyak para pelaku dunia hiburan dan modeling. Maka tidak mengherankan, ketika berhasil tampil sebagai model cover majalah Vogue pimpinan Anna Wintour tersebut merupakan sebuah kebanggaan dan prestasi tersendiri.

 Baca Juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Beri Penghormatan untuk Korban Penembakan Masjid di Selandia Baru

Prestasi inilah yang baru saja diraih oleh aktris kenamaan asal Korea Selatan, Bae Doona. Aktris 39 tahun ini terpilih menjadi salah satu model-aktris di sampul halaman depan majalah Vogue Amerika, edisi April 2019. Edisi itu bertemakan “A celebration of global talent”, edisi khusus yang menampilkan 14 orang bintang dunia dari 14 negara yang berbeda.

Tampil di cover, Bae Doona bersisian bersama dua aktris dunia terkenal lainnya yakni Scarlett Johansson dan Deepika Padukone. Hadirnya aktris yang membintangi serial ‘Kingdom’ di Netflix di cover Vogue Amerika edisi April 2019 ini terasa spesial, sebab sebagaimana dikutip Soompi, Rabu (20/3/2019) Bae Doona adalah aktris asal Korea Selatan pertama yang berhasil didapuk jadi model sampul halaman depan Vogue Amerika dalam rentang waktu 127 tahun.

 Baca Juga: Gucci Jual Sepatu Dekil Rp13 Juta, Mau Beli?

Jadi model cover Vogue, Bae Doona tampak dirias dengan konsep gaya serupa dengan yakni Scarlett Johansson dan Deepika Padukone. Styling gaya fairies, dengan mengenakan sleeveless floral dress berwarna pale pink dan dipermanis dengan aksesori berupa flower crown. Sementara itu, terlihat gaya riasan wajah yang diaplikasikan adalah make-up no make-up yang flawless, serta tatanan rambut bergaya up-do yang simpel.

(tam)

Berita Terkait

K-Pop

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini