nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sifat Selingkuh Keturunan dari Orangtua? Ini Jawaban Pakar

Amanda Rahmadianti Syafira, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2019 02:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 20 196 2032790 sifat-selingkuh-keturunan-dari-orang-tua-ini-jawaban-pakar-Itf6Nv8xHB.jpg Sifat selingkuh keturunan orang tua? (Foto:Ist)

TENTU tidak ada orang yang ingin diselingkuhi pasangannya. Tetapi sayangnya itu banyak terjadi.

Dilansir dari DailyStar, Kamis (21/3/2019), menurut penelitian sebelumnya, setidaknya 45% pria dan 21% wanita di Inggris akan mengaku selingkuh dari pasangan mereka di masa lalu.

Tetapi jika Anda benar-benar khawatir pasangan anda berselingkuh di belakang anda, pernahkah Anda melihat bagaimana keluarga dari pasangan?

Sebagai bagian dari kampanye Hari Ibu mereka, Bloom & Wild bekerja sama dengan Dr. Daniel Kelberman, dari Great Ormond Street Institute, untuk menyelidiki apakah sifat selingkuh dapat menurun dari orangtua ke anak atau tidak.

Baca Juga: Hati-Hati, Ini 4 Dampak Kebanyakan Minum Air Putih

“Tidak, perilaku selingkuh seperti itu diperoleh dengan sendirinya dan tidak ada hubungannya dengan genetika," kata dia.

 

Dia menambahkan, ada banyak penelitian tentang gen yang menurun pada sang anak, dan sebagian besar penelitian tersebut kontroversial.

"Ada ribuan gen yang berpotensi terlibat, dan perkiraan kami tentang gen tersebut saat ini hanya sebagian yang jumlahnya sangat sedikit dari apa yang ada," imbuhnya.

Namun, ketika Dr. Kelberman ditanya apakah obesitas terjadi karena keturuanan, dia menambahkan: “Ada banyak gen yang terlibat dalam peningkatan berat badan Anda, tetapi sedikit yang terbukti dan dasar ilmu biologinya tidak diketahui dengan pasti. Genetika juga pasti berperan, tetapi hanya sebagian kecil."

"Ada beberapa bentuk obesitas awal pada masa kanak-kanak yang disebabkan oleh mutasi gen tunggal, tetapi ini akan dianggap sebagai penyakit langka daripada fenomena meningkatnya tingkat obesitas di dalam populasi."

Baca Juga: Gaya Nia Ramadhani yang Kelewat Seksi saat Ambil Rapot, Netizen Auto-Julid

Jadi dengan kata lain, jika anggota keluarga pasangan Anda suka berselingkuh, jangan khawatir selingkuh itu bukan turunan genetik.

Sebelumnya, kami mengungkapkan wanita yang melakukan kebohongan seksual ini lebih cenderung untuk berselingkuh. Penelitian mengungkapkan bahwa wanita yang berpura-pura orgasme lebih rentan malakukan perselingkuhan. Tim Dr. Ed mengungkapkan berapa banyak orang yang pura-pura orgasme.

Survei dokter online meminta 2.000 pria dan wanita untuk membongkar pengalaman seksual mereka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 68% wanita dan 27% pria berpura-pura mencapai klimaks saat sedang melakukan hubungan seksual dengan pasangannya.

Dari peserta perempuan, satu dari sepuluh perempuan mengaku sering membohongi pasangannya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini