nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Gadis Seksi Penjual Durian, Jadi Mau Ngeborong?

Wisnu Kurniawan , Jurnalis · Kamis 21 Maret 2019 01:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 20 298 2032816 viral-gadis-seksi-penjual-durian-jadi-mau-ngeborong-iNhcaWCLp2.jpg Penjual durian seksi (Foto:Ig)

KARENA durinya yang tajam dan perlu upaya keras untuk membelahnya, kebanyakan penjual durian adalah seorang laki-laki. Tapi bagaimana kalau yang jualan durian adalah seorang wanita?

Nah, baru-baru ini di Thailand ada seorang wanita muda yang berjualan durian. Seperti diposting  akun Instagram @lowbattboss, terlihat seorang wanita berpakaian seksi yang tengah menawarkan buah durian dagangannya. Tak hanya itu di videonya tersebut dia mengatakan ‘halo’ dengan senangnya.

Video yang berdurasi 1 menit ini mendadak menjadi viral di Instagram dan sudah lebih dari 14 ribu kali ditonton. Banyak netizen yang gagal fokus saat melihatnya. Wanita berparas cantik berkulit putih itu juga mengajarkan gimana memilih buah durian yang manis dan matang. Soal tampilannya, seksi abis. Menggunakan hot pants dan tanktop berwarna hitam,  perempuan itu menjual durian dengan riang gembira penuh senyum.

Saat dia mengambil buah duriannya, belahan dadanya bikin pembeli bisa gagal fokus. Tetapi, wanita tersebut tidak terlihat risih, dia menikmati berjualan duriannya. Terlihat wanita itu tidak malu, malah semakin membungkukan badannya. Mungkin yang menjadi pembeli durian tersebut, kebanyakan adalah kaum Adam. Parasnya yang cantik dan seksi menjadi daya tarik sendiri bagi para pencinta durian.

Baca Juga:

Hati-Hati, Ini 4 Dampak Kebanyakan Minum Air Putih

6 Pedagang Makanan Punya Badan Seksi, Nomor 6 Bikin Melek

Durian yang dia jual juga sepertinya terlihat enak, bukan hanya penjualnya saja yang terlihat enak dipandang. Soal buah boleh sama, tetapi dengan pemandangan yang lebih segar tentunya akan terasa lebih enak rasanya, apalagi dimakan langsung di tempat durian tersebut, bisa bikin ketagihan. Mungkin dari video tersebut maksud perkataan wanita itu, “Ayok beli durian manis ini.”

Banyak netizen berkomentar lucu, salah satunya komentar dari akun Instagram @pengiranmudababang yang berkomentar, “Wawww lembut banget duriannya.”  Ada juga yang berkomentar, “Asli ga nih duriannya,” dari akun @juanenrilehutagaol.

Bagi para kaum lelaki memang menjadi daya tarik sendiri, jika penjualnya seksi dan cantik. Tak heran di tempat jualannya ramai dikunjungi pembeli. Banyak juga orang yang puas dengan pelayanan si wanita penjual durian itu.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini