nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unik, di Hotel Ini Tamu Bisa Les Berenang ala Putri Duyung 'Ariel'

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 15:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 20 406 2032633 unik-di-hotel-ini-tamu-bisa-les-berenang-ala-putri-duyung-ariel-QhL6alPcsp.jpg Les berenang ala putri duyung (Foto:Foxnews)

SEPERTI halnya bisnis industri makanan dan minuman yang persaingannya begitu sengit, begitu pun bisnis perhotelan.

Mengingat betapa sengitnya bisnis di bidang perhotelan ini, maka sudah menjadi kewajiban untuk hotel-hotel tidak hanya menghadirkan fasilitas utama seperti kamar yang nyaman ataupun pemandangan indah, namun juga ditambah dengan fasilitas pendukung lainnya yang unik sehingga mampu menarik perhatian orang banyak.

Misalnya seperti ide yang diluncurkan oleh beberapa hotel di Florida, Amerika Serikat satu ini. Di hotel ini, para tamunya bisa merasakan sensasi baru, pengalaman unik untuk kursus berenang.

Bukan, bukan kelas latihan berenang biasanya pastinya. Melainkan berenang ala putri duyung, salah satu karakter animasi paling terkenal di dunia dongeng fantasi.

Baca Juga:

Hati-Hati, Ini 4 Dampak Kebanyakan Minum Air Putih

Byur, Duo Semangka Nyebur ke Kolam Renang Bikin Enggak Sanggup Kedip

Ialah Art of Animation Resort Disney, Caribbean Beach Resort dan Yacht and Beach Club Resorts yang disebutkan terpilih dari jaringan hotel dan resort Walt Disney World, untuk membuka sekolah berenang ala putri duyung berambut merah terkenal, ‘Ariel’ di bulan ini. Menyediakan peluang unik untuk melihat apakah gaya hidup akuatik ala si putri duyung Ariel cocok untuk manusia.

Lewat kelas berenang ini, para peserta kelas dapat belajar berenang seperti di film "The Little Mermaid" dari film blockbuster keluaran Disneye 1989 lalu, dengan durasi kelas selama berjam-jam. Di sesi latihan berenang ala putri duyung ini, nantinya para peserta akan dipasangkan ekor yang dapat dipindah-pindahkan kemudian diajarkan oleh instruktur dari The Mermaid Academy, Orlando bagaimana caranya berenang dengan teknik ala putri duyung di kolam renang dari ketiga hotel ini.

Bagi yang berminat untuk mengikuti kelas berenang ala ‘Ariel’ ini, biaya yang harus dipersiapkan sekitar USD50 atau kurang lebih Rp2,1 juta ditambah pajak untuk per satu sesi kelas. Kelas berenang ini sendiri disebutkan lebih lanjut akan tersedia hingga Desember 2019 mendatang. Demikian seperti dilansir Foxnews, Rabu (20/3/2019).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini