nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Tempat Romantis di Dunia, 6 Artis Dunia Ini Lamar Kekasih di Bali

Nur Anisa Putri, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2019 00:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 20 406 2032834 jadi-tempat-romantis-di-dunia-6-artis-dunia-ini-lamar-kekasih-di-bali-2Qn11FoV48.jpg Michael Clifford 5SOS melamar kekasihnya di Bali pada Januari lalu (Foto: Instagram)

TIDAK perlu diragukan lagi kalau Bali sudah menjadi salah satu tempat di Indonesia yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara dan lokal. Bagaimana tidak, banyak orang-orang yang terpukau oleh keindahan alam dan pantai di Bali.

Banyak pula aktivitas yang bisa dilakukan di Bali, seperti jalan-jalan ke bukit, berjemur di pantai, mengunjungi puri dan masih banyak lagi. Selain kegiatan di atas, apakah Anda tahu kalau kota Bali ternyata masuk ke daftar 10 tempat paling romantis di dunia untuk melamar kekasih?

Ya, Banyak orang berdatangan ke Bali untuk alasan tertentu, selain liburan ada yang ingin melamar kekasihnya bahkan melangsungkan pernikahan di tempat romantis seperti Pulau Dewata. Seperti yang sudah okezone rangkum, Kamis (21/3/2019), inilah artis-artis yang pernah melamar dan menikahi kekasihnya di Bali.

 Baca Juga: 10 Tempat Paling Romantis di Dunia untuk Lamar Kekasih, Bali Nomor 6

1. Michael Clifford (5 Seconds of Summer) dan Crystal

 

Sepertinya fans band rock 5 Secondz of Summer banyak yang patah hati nih ketika mendengar kalau sang gitaris, Michael Clifford telah melamar pacarnya, Crystal. Di bulan Januari lalu, ia memutuskan untuk melamar kekasih yang sudah bersamanya selama tiga tahun itu di Bali. Sunset yang indah mendukung proses lamarannya terlihat sangat romantis. Ia juga menunjukkan kebahagiaannya setelah melamar sang kekasih.

2. Baim Wong dan Paula Verhoeven

 

Bukan Baim Wong namanya kalau tidak punya kejutan, pria yang dijuluki King of Prank ini juga melamar istrinya Paula di Bali, yaitu Pantai Pandawa. Paula diberikan kejutan lamaran oleh Baim Wong yang menggunakan kostum mampang, Paula pun kaget dan menangis saat dilamar oleh Baim. Bahkan Baim rela ditonton banyak orang sambil mengenakan kostum boneka mampang yang ia sudah pesan dari Jakarta.

 Baca Juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Beri Penghormatan untuk Korban Penembakan Masjid di Selandia Baru

3. Edric Tjandra dan Venny Chandra

 

Berbeda dengan Baim, kalau sebelumnya ia di Bali untuk melamar Paula, kali Ini ada Edric Tjandra yang melangsungkan pernikahan bersama wanita pujaanya di Bali. Menikah di Hotel Mulia, Bali, Edric mengatakan kalau Venny adalah anugerah dari Tuhan yang diberikan untuknya. Acara pernikahan mereka juga di datangi oleh banyak teman-teman artis lainnya.

4. Chicco Jerikho dan Putri Marino

 

Tahun 2018 menjadi tahun yang membahagiakan untuk Chicco Jerikho dan Putri Marino. Pernikahan mereka yang terlihat intim dilangsungkan di Sofitel Bali Nusa Dua. Teman-teman artis juga terlihat banyak yang mengunjungi pernikahan mereka, seperti Wulan Guritno, Baim Wong dan Rio Dewanto.

5. Ken Zhu dan Vivian Han Wenwen

 

Kalian yang dulu suka menyaksikan series Meteor garden pasti tidak asing melihat wajah tampan Ken Zhu. Aktor sekaligus penyanyi asal Taiwan ini juga memilih Bali sebagai tempat yang tepat untuk melangsungkan pernikahan di tahun 2016. Pemain Meteor Garden yang lain seperti Vannes Wu dan Jerry kerap hadir untuk meramaikan pernikahan temannya itu. Ken Zhu menikahi Vivian di sebuah resort mewah di Nusa Dua.

6. Mick Jagger dan Jerry Hall

 

Walaupun sudah berpisah, pentolan band Rolling Stones ini pernah melangsungkan pernikahan bersama supermodel asal Amerika Jerry Hall di Pantai Sanur, Bali, tahun 1990. Bisa dibilang mereka yang memulai tren pernikahan selebriti di Pulau Dewata. Kala itu mereka menikah menggunakan prosesi adat Bali yang diekspos secara besar-besaran.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini