nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berwisata di Taman Pinus Batu Sambil Kulineran

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 22:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 20 406 2032837 berwisata-di-taman-pinus-batu-sambil-kulineran-e48M1ymomi.jfif Taman Pinus Batu di Malang (Foto: Ist)

Kawasan Batu di Malang menjadi salah satu destinasi tepat untuk Anda yang ingin merasakan suasana asri nan sejuk. Datanglah ke Taman Pinus Batu untuk istirahat sejenak dari padatnya rutinitas Anda.

Ditumbuhi pepohonan pinus yang dipercantik dengan dekorasi unik, spot Taman Pinus Family Park tidak hanya memberikan suasana asri, tetapi juga kesan instagramable. Mau membawa keluarga atau kongkow bersama teman-teman, taman ini adalah pilihan yang menarik. Lokasi Taman Pinus Batu ini di Jalan Langsep 411 Jalibar, Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu.

Tidak hanya memberikan suasana asri dan pemandangan hijau yang menyegarkan mata, Anda juga bisa berwisata kuliner di taman ini. Jika lapar, datanglah ke Kafe Taman Pinus yang siap memanjakan lidah dan perut Anda.

 Baca Juga: Kenalan dengan Misaki Khisi, Dalang asal Jepang

Beraneka ragam kuliner disediakan, terutama bakso andalannya yang harganya hanya Rp5 ribu. Murahnya harga makanan di kawasan ini jugalah yang menjadi salah satu pertimbangan anak-anak muda sering kongkow di sini. Salah satunya adalah Wenda yang datang dari Surabaya bersama teman-temannya.

Wenda mengungkapkan rasa senangnya berlibur ke taman yang memiliki pemandangan asri, teduh, dan nyaman. Banyak spot foto yang bagus juga membuatnya semakin senang berlama-lama di taman ini.

 Baca Juga: 10 Tempat Paling Romantis di Dunia untuk Lamar Kekasih, Bali Nomor 6

"Apalagi ada tempat kulinernya di Taman Pinus Family Park yang asik banget untuk kongkow-kongkow sambil nikmatin makanan dan udara sejuknya. Baksonya oke banget, lezat dan murah," jelas Wenda.

Bertepatan dengan Hari Hutan Sedunia pada esok hari, Kamis, 21 Maret 2019, Taman Pinus Batu mengadakan Go Forest Day Event. Dikutip dari siaran pers, Rabu (20/3/2019), program ini mengajak masyarakat luas untuk datang dan ambil bagian menanam pohon untuk penghijauan dan kebaikan lingkungan.

Siswa dan siswi mulai dari TK sampai SD akan ikut ambil bagian dalam penanaman pohon di Taman Pinus Batu, Malang Jawa Timur. Kegiatan ini juga sekaligus mendidik anak-anak sejak usia dini agar cinta terhadap lingkungan dengan menanam pohon untuk keselamatan dunia di masa akan datang.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini