nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampilan 5 Caleg Cantik yang Minta Dicoblos, Bikin Goyah Iman Nih

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 12:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 20 612 2032525 tampilan-5-caleg-cantik-yang-minta-dicoblos-bikin-goyah-iman-nih-giKNXMUQ9W.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

PEMILIHAN UMUM (Pemilu) serentak akan dilangsungkan pada 17 April 2019. Tidak hanya menentukan siapa presiden untuk 5 tahun ke depan, masyarakat juga diharapkan bisa memilih calon legislatif yang terbaik untuk mewakili suara rakyat.

Ya, dalam Pemilu besok, Anda akan menerima 5 kertas suara, kecuali warga DKI Jakarta yang hanya menerima 4 surat suara. 5 kertas tersebut untuk menentukan presiden, anggota legislatif DPD, DPR, DPRD 1, dan DPRD 2.

Masing-masing surat suara tersebut akan ditandai dengan warna yang berbeda. Ini bertujuan untuk memudahkan para pemilih dalam membedakan surat suara satu dengan yang lainnya.

Sebelum sampai di hari pencoblosan, tidak ada salahnya Anda mengenal 5 calon legislatif pilihan Okezone ini yang bisa dibilang memiliki paras yang cantik. Tidak hanya cantik, tentunya mereka memiliki visi dan misi yang bisa menyejahterakan warga.

Baca Juga: Resmi Bertunangan, Intip Gaya Busana Mantan Bintang Porno Mia Khalifa Bersama Kekasih

1. Dewi Paramita

Siapa sangka influencer ini ternyata calon legislatif DPR RI Dapil Bengkulu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dewi punya mimpi bisa mewakili generasi milenial agar suara mereka bisa didengar di seluruh Indonesia bahkan dunia.

2. Febri Wahyuni Sabran

Perempuan ini viral di media sosial karena perbedaan pandangan mengenai politik dengan kekasihnya dan dia memilih putus. Sejak saat itu, nama Febby mencuat di publik. Dia merupakan calon legislatif DPR RI Dapil Sumatera Barat 2 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Baca Juga: Byur, Duo Semangka Nyebur ke Kolam Renang Bikin Enggak Sanggup Kedip


3. Tsamara Amany Alatas

Sosok ini salah seorang milenial yang cukup vokal dalam menyampaikan aspirasi di ranah publik. Tsamara adalah Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang juga merupakan calon legislatif DPR RI Dapil DKI II (Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Luar Negeri).

Suara Tsamara di publik biasanya condong pada minoritas dan menjunjung tinggi keadilan bagi semua rakyat Indonesia.

4. Manohara Odelia Pinot

Perempuan seksi mantan model ini ternyata ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi 2019. Mano tercatat sebagai caleg Partai Nasdem dari daerah pemilihan 1 Jawa Timur yang meliputi Surabaya dan Sidoarjo. Fokus kerja yang dipilih Mano adalah kelestarian lingkungan dan kesehatan.

5. Olla Ramlan

Selebriti and modern mom ini pun ikut berkontribusi dalam politik 2019. Olla tercatat menjadi calon DPR RI dari daerah pemilihan kota dan kabupaten Sukabumi atau Dapil Jawa Barat 1V dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Olla yakin dirinya bisa menjadi perwakilan rakyat yang amanah dan mau bekerja untuk rakyat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini