nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucinta Luna Menikah, Netizen: Malam Pertama Main Pedang-Pedangan!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2019 11:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 21 194 2032967 lucinta-luna-menikah-netizen-malam-pertama-main-pedang-pedangan-nVuTpYBH77.jpg Lucinta Luna Menikah (Foto: Instagram)

ARTIS Lucinta Luna menikah! Momen tersebut terjadi 20 jam setelah berita ini dimuat atau dilangsungkan pada 20 Maret 2019. Hal ini bisa dilihat dari postingannya di Instagram.

Dalam video singkat yang sekarang viral, Lucinta terlihat mengenakan busana pengantin khas Jawa. Pun suaminya yang juga mengenakan beskap khas Jawa. Keduanya kompak mengenakan busana berwarna emas.

Menikahnya Lucinta Luna tidak terlepas dari pro-kontra netizen di media sosial. Lucinta Luna pun membagikan beberapa statement netizen yang mendoakan dirinya langgeng bersama suami.

Baca juga :

Seperti yang dituliskan akun Instagram @steph_vanessa_ di pesan pribadi Lucinta Luna, "Kak Lunaaa ini beneran udah sah? Wii congrats for both of you! Semoga samawa ya kak. Miss you." Kemudian ada juga komen dari @yuniayuni.yuniayuni.7, "Samawa ya kakak cantik. Semoga cepat dapat momongan amiiin."

Bahkan, netizen dengan akun Instagram @anggafsp menilai Lucinta Luna lebih cantik dibandingkan Syahrini. "Ratu cantik banget! Syahrini nggak ada apa-apanyaaa!!!"

Selain komentar doa terbaik untuk pernikahan Lucinta Luna, banyak juga netizen yang julid sama artis yang diduga transeksual ini. Netizen mengomentari Lucinta mulai dari bagaimana malam pertamanya hingga bagaimana nanti Lucinta Luna hamil.

"Meminum pil anti menghujat," tulis pandudwiyan

"Auto anaknya nanti bingung. Ayah, bundaku yang mana?" kata @yushfaam_

"Lah, ini malam pertamanya pedang-pedangan?" tanya @fckargaa

"Kira-kira ada buku nikahnya nggak nih? Kalau dia nunjukin buku atau kartu nikah, gue traktir lu makan," ujar @agussetiadii

"Bencyong aja nikah loh, nah kamu wanita seutuhnya kapan lagiiih? Masa kalah sama bencyooong," julid @im.firman

"Lucinta Luna hamil, aku langsung bawa kalian ke Korea," janji @sorayaarfa

"Segeralah kita bertaubat, sudah mau dekat dengan akhir zaman," tulis @sharlinf_

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini