nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caleg-Caleg Ganteng, Foto Nomor 2 Mirip Oppa Korea!

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2019 12:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 21 194 2033000 caleg-caleg-ganteng-foto-nomor-2-mirip-oppa-korea-Bk56rh3dlx.jpg Caleg Ganteng Andi Asriel (Foto: Instagram)

PADA Pemilu Pilpres 2019, banyak calon legislatif (Caleg) muda berbakat dan berparas tampan. Mereka bahkan datang dari kalangan publik figur yang ingin banting setir profesi.

Pastinya Anda sudah mengenal para caleg ganteng yang bikin cewek-cewek jatuh hati. Mereka bahkan mewakili banyak daerah pemilihan (Dapil) di seluruh Indonesia.

Siapa saja sih caleg ganteng tersebut yang dimaksud? Berikut ulasan selengkapnya yang wajib Anda simak dan jangan salah pilih ya!

Baca juga:

Andi Arsyil

Pesinetron ganteng Andi Arsyil merupakan caleg DPR RI Dapil Sulsel II dari Partai Perindo lho. Walau dia jago akting, ternyata ada juga sisi ketertarikannya di dunia politik. Nah, seandainya kesampaian punya wakil rakyat seganteng dia, pasti bikin Anda tidak menyesal.

Davin Kirana

Anak bos Lion Grup, Rusdi Kirana ini juga mengajukan diri sebagai caleg di bawah payung Partai NasDem. Di kawasan DKI Jakarta, fotonya terpampang besar di sekitaran jalanan. Malahan banyak cewek-cewek mengidolakannya karena Davin Kirana dianggap mirip cowok Korea.

Dearly Dave Sompie

Hayo, kenal tidak sama Dearly Dave Sompie, penyanyi jebolan Indonesian Idol yang kini mengajukan diri sebagai caleg. Pelantun "Sampai Ke Ujung Dunia" ini Dapilnya di Sulawesi Utara, asal daerahnya, mewakili Partai Perindo. Gantengnya Dearly pasti bikin orang gampang cari fotonya di surat suara.

Adly Fayruz

Buat yang tinggal di daerah Semarang, Anda bisa pilih caleg ganteng Adly Fairuz dari Partai NasDem. Siapa sih yang tidak kenal sama pesinetron satu ini. Aura ketampanannya begitu memikat perhatian dan tak pernah tergantikan.

Riefian Fajarsyah

Pasti Anda kenal dong sama Riefian Fajarsyah atau dikenal dengan Ifan "Seventeen". Lelaki yang baru berduka akibat Tsunami Banten ini jadi caleg DPR RI Dapil Kalimantan Barat. Kalau buka surat suara caleg pas Pemilu nanti, pastinya gampang deh cari wajah ganteng pelantun "Kemarin" ini.

1
6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini