nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden Jokowi Kenakan Hoodie dari Atta Halilintar, Netizen: Aaaashiiiyapp!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2019 17:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 21 194 2033152 presiden-jokowi-kenakan-hoodie-dari-atta-halilintar-netizen-aaaashiiiyapp-VEQ5ewrbwA.jpg Presiden Jokowi mengenakan hoodie dari Youtuber Atta Halilintar (Foto: attahalilintar/Instagram)

Siapa yang tidak mengenal Atta Halilintar? YouTuber fenomenal yang baru saja menembus 12 juta subscribers itu memang tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen karena berfoto dengan Presiden Jokowi.

Tidak hanya karena konten YouTube-nya yang kontroversial, penampilan Atta juga menjadi salah satu daya tarik di mata penggemarnya. Hampir di semua video, Atta selalu tampil mengenakan barang-barang branded dengan harga yang sangat fantastis. Namun ternyata, ada satu ciri khas yang telah melekat pada image-nya. Ya, Atta selalu mengenakan hoodie dari clothing line-nya sendiri, Atta Halilintar Habit (AHHA).

 Baca Juga: Viral Gadis Seksi Penjual Durian, Jadi Mau Ngeborong?

Nah, pada postingan terbarunya, Atta lagi-lagi mengenakan baju kebesarannya tersebut saat berfoto bersama Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Atta meminta Jokowi untuk turut mengenakan hoodie AHHA sebelum berfoto.

 

Momen inilah yang kemudian membuat para netizen gagal fokus. Jika dilihat secara seksama, gaya busana Jokowi dalam balutan hoodie bernuansa hitam keunguan itu ternyata 'boleh juga'. Ukurannya sangat pas dan membuat penampilannya semakin terlihat awet muda.

Sementar Atta sendiri memadukan hoodie tersebut dengan beberapa aksesori tambahan seperti kacamata hitam dan headband yang sudah menjadi ciri khasnya.

 Baca Juga: Jadi Tempat Romantis di Dunia, 6 Artis Dunia Ini Lamar Kekasih di Bali

Berdasarkan hasil penelusuran Okezone, hoodie yang dikenakan Presiden Joko WIdodo itu berasal dari salah satu koleksi AHHA yang berjudul 'AHHA WAYANG'. Dilihat dari desainnya sendiri, nuansa wayang memang terasa kental meski telah dikombinasikan dengan desain-desain masa kini yang lebih mengedepankan permainan font.

Namun sayang, hoodie wayang ini ternyata belum dijual untuk umum, atau mungkin saja sengaja dijadikan hadiah spesial untuk orang nomor satu di Indonesia itu. Padahal, sudah banyak netizen yang tertarik untuk membelinya.

"Pak Jokowi bukan kaleng-kaleng, mantap betul hoodienya. Aaaashiiiyapp," tulis seorang netizen.

"Pak Jokowi hypebeasttt banget," tulis yang lain.

"Capcai kuah dimakan rayap, aaahhh sheee upppp," tulis akun @dicki.ypratama yang seolah tak percaya melihat penampilan Jokowi tersebut.

(tam)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini