nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Gaya Seks yang Cocok untuk Perawan di Malam Pertama

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 00:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 21 485 2033179 5-gaya-seks-yang-cocok-untuk-perawan-di-malam-pertama-kk99aAafp5.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BEBERAPA wanita menganggap berhubungan seks sangatlah menyakitkan, apalagi jika sang wanita masih menyandang status perawan. Tak sedikit dari mereka akan merasa takut atau bahkan enggan melakukan hubungan seksual dengan pasangannya karena terbayang dengan rasa sakit yang akan menghampirinya.

Namun, sebenarnya hal tersebut bisa diakali dengan beberapa teknik dan cara khusus supaya para wanita yang belum pernah berhubungan seksual tidak mengalami masalah ataupun rasa sakit seperti yang dibayangkan selama ini.

Menyadur dari Ask Men, Jumat (22/3/2019), Okezone akan membagikan lima posisi seks sederhana yang tepat dilakukan oleh para pemula atau wanita yang masih virgin. Penasaran? Berikut ulasannya.

1. Misionaris

Ini adalah gaya paling dasar dalam berhubungan seksual. Dengan cara ini pria akan dengan mudah melakukan penetrasi ke dalam vagina. Keintiman dan kontak mata adalah komponen alami dari seks dengan posisi misionaris ini. Pria akan memiliki lebih banyak kendali atas kecepatan, so Anda harus memastikan komunikasi berjalan dengan lancar agar tercipta hubungan yang nikmat.

 Baca Juga: 6 Fakta Menarik Tentang Klitoris, Tak Hanya untuk Dirangsang

2. Backdoor Planking

Gaya seks kedua mirip seperti posisi yoga. Meski demikian, ini adalah varian seks bagi para pemula. Sebagaimana diketahui Backdoor Planking adalah gaya doggy yang dimodifikasi untuk memberikan sensasi berhubungan seks dari belakang tanpa melakukan penetrasi serviks.

3. Spooning

Posisi seks ketiga ini mudah diakses dan lebih mementingkan kenyamanan karena koneksi yang lebih dalam ketika melakukannya. Melakukan hubungan seks seperti ini akan membuat Anda merasa lebih dekat satu sama lainnya. Jadi ini adalah posisi yang paling tepat ketika salah satu dari Anda merasa agak gugup.

 Baca Juga: Menilik Kelihaian 12 Zodiak di Atas Ranjang, Aquarius Paling Sering Bercinta

4. The Butterfly

Posisi ini dikhususkan bagi Anda penikmat kesenangan, pasalnya dengan gaya seperti ini, Anda akan lebih mudah terangsang. Ya, dari semua posisi, The Butterfly menjadi gaya yang paling disarankan bagi wanita perawan. Pasalnya posisi ini membuat tangan sang wanita bisa lebih bebas dan mampu mengontrol sudut penetrasi menggunakan kekuatan pinggulnya.

5. Girl on Top

Gaya ini bisa digunakan untuk memberikan tampilan yang sangat bagus bagi para pria. Dengan posisi ini, wanita diberikan kebebasan untuk mengontrol kecepatan dalam penetrasi. Ini semua kembali pada kenyamanan sang wanita. Perlu dicatat, kekuasaan sepenuhnya ada di tangan wanita jika melakukan gaya ini.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini