Selalu Tampil Anggun dan Awet Muda, Ini Item Fashion dan Beauty Favorit Liliana Tanoesoedibjo

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 22 194 2033419 selalu-tampil-anggun-dan-awet-muda-ini-item-fashion-dan-beauty-favorit-liliana-tanoesoedibjo-tv5GRLgfNO.jpg Liliana Tanoesoedibyo (Foto: Okezone)

SOSOK Chairwoman MNC Group Liliana Tanoseodibjo tidak pernah tidak menarik dalam setiap tampilannya. Dia selalu pandai dalam memilih pakaian dan tentunya merias wajah. Ini juga alasan kenapa dia selalu terlihat muda dan berenergi.

Tahukah Anda kalau Liliana sudah berusia 52 tahun? Mustahil bukan. Sebab, dalam setiap kesempatannya, Calon Legislatif dari Partai Perindo Dapil DKI Jakarta II Nomor urut 1 tersebut selalu tampil awet muda dan segar. Tentu rahasianya adalah menjaga gaya hidup yang sehat dan tetap berolahraga.

Baca juga :

Bicara mengenai Liliana, maka kurang lengkap kalau kita tidak mengetahui lebih jauh mengenai pilihan brand fashion dan beauty dirinya. Anda penasaran apa saja pilihannya?

Berdasar video berjudul "52 Random Question Liliana Tanosoedibjo" di Youtube, ada beberapa fakta menarik mengenai Liliana. Hal pertama yang mesti Anda ketahui adalah style Liliana. "Gaya saya adalah classy, simple, dan elegant," ucapnya lantas tersenyum.

Kemudian, saat ditanya mengenai high fashion brands favoritnya, dalam video tersebut, Liliana menjawab ada 3 brand. "Balmain, Elie Saab, dan Oscar de la Renta," singkatnya.

Setelah itu masuk ke pembahasan beauty product. Liliana yang selalu tampil awet muda dan segar itu ternyata memilih 3 beauty brand ini sebagai favoritnya. Brand tersebut yaitu, "Chanel, Dior, dan YSL," terangnya.

Anda juga mungkin penasaran mengenai tatanan rambut Liliana. Mesti diketahui, perempuan kelahiran Surabaya, 15 Maret 1967 tersebut ternyata tidak pernah memotong rambutnya sendiri. Ada alasannya.

"Saya tidak pernah memotong rambut saya sendiri karena saya bukan ahlinya," tutur Liliana disambut tawa kecil darinya. Nah, bagaimana dengan warna rambut favoritnya?

"Kalau mau diwarnai, saya memilih warna cokelat. Tapi, saya lebih menyukai rambut asli saya yang berwarna hitam," katanya sambil memainkan rambutnya yang sehat.

Tidak lengkap rasanya kalau tidak mengetahui sosok atau panutan Liliana dalam bergaya. Ternyata, Chairwoman Miss Indonesia itu menyebut 3 sosok perempuan hebat yang menjadi contoh dalam berpenampilan.

"Saya pikir, Olivia Palermo, Nicole Kidman, dan Grace Kelly," singkatnya.

Sementara itu, ada dua hal lain yang ditanyakan penanya ke Liliana. Hal pertama adalah jika bisa memilih antara diamond atau pear, ternyata Liliana memilih diamond. Lalu, satu pilihan lagi ialah heels atau flat shoes.

Tahu jawabannya? Ya, Liliana menjawab, "Of course heels!" ungkapnya sumringah.

Banyak hal menarik yang bisa diketahui dari sosok Liliana ini, ya. Semoga bisa menjadi contoh baik bagi semua orang dan tentuya jadi referensi Anda juga dalam berpenampilan.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini