nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Baru di Dunia Fashion, Tika Ramlan Unjuk Gigi di Dubai Modest Fashion Week

Rahma Yulita, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 13:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 22 194 2033449 anak-baru-di-dunia-fashion-tika-ramlan-unjuk-gigi-di-dubai-modest-fashion-week-IyGLVod6hh.jpg Koleksi Tika Ramlan (Foto: Istimewa)

MANTAN penyanyi grup duo T2, Tika Ramlan memutuskan untuk fokus di bisnis busana muslim. Dengan mengusung brand CR yang merupakan singkatan Caira dan Tika Ramlan, rancangan tersebut sukses hingga dipamerkan di ajang Dubai Modest Fashion Week yang belum lama ini digelar.

Rasa tak percaya diri sempat dirasakan Tika. Namun, sambutan antusias di Dubai menumbuhkan rasa semangat yang tinggi.

Baca juga :

"Ya gimana ya, aku kan baru, disandingkan dengan merk-merk yang lebih terkenal dari aku. Tapi mereka bilang aku kayak menampilkan sesuatu yang segar, mereka lihat motifnya bunga, nah aku tampil dengan pattern aku," kata Tika saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dalam gelaran itu, Tika membawa 10 baju. Ia pun bersyukur jika karya-karyanya diterima masyarakat Dubai.

"Dari 10 baju yang kita bikin. Alhamdulilah yang balik cuma 2, sisanya diambil sama yang pengen," kata Tika.

Dibantu sang suami dan timnya, hasil desain Tika banyak diminati masyarakat. Bahkan ia pun tak menyangka jika setelah sekira setengah tahun ini hasilnya sudah di luar ekspetasinya.

"Suami aku kan basiknya desain, aku banyak sharing sama dia. Kita target Indonesian, mereka seneng baju yang syar'i dan nggak panas, tapi tetap casual dan up to date. Pokoknya ngikutin trend. Kita mau yang baru dan seger, akhirnya bertukar pikiran dan pilih kotak-kotak. Kita juga bikin pattern bunga-bunga dan Alhamdulillah sambutan dari para pencinta syar'i banyak, selama ini produksi bagus,," katanya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini