nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ungkap Kondisi Terkini Mertuanya, Ani Yudhoyono, Begini Curhat Annisa Pohan

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 14:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 22 196 2033555 ungkap-kondisi-terkini-mertuanya-ani-yudhoyono-begini-curhat-annisa-pohan-AKpJOWEFP0.jpg Annisa Pohan sisir rambut mertua Ani Yudhoyono (Foto:Ig)

SEJAK divonis mengidap kanker darah pada Februari, mantan ibu negara Ani Yudhoyono masih terus menjalani perawatan di National University Hospital, Singapura. Secara bergantian, keluarganya dengan setia menemani istri Susilo Bambang Yudhoyono itu menjalani perawatan guna memulihkan kondisinya. Mulai dari suami, kedua anaknya, hingga para menantu.

Pada saat menemani di rumah sakit, keluarga sering mengunggah foto di media sosial dan memberikan kabar terbaru mengenai kondisi Ani. Terbaru, Annisa Pohan yang merupakan istri dari Agus Harimurti Yudhoyono mengunggah foto yang memperlihatkan ia tengah menyisir rambut mertuanya. Pada keterangan foto, ibu satu anak itu menjelaskan kondisi terbaru Memo, panggilan sayang keluarga untuk Ani Yudhoyono.

“Banyak yang menanyakan kondisi ibu @aniyudhoyono dan menunggu-nunggu postingan IG Memo. Kebetulan seminggu ini giliran saya suster jaganya, dan mau sedikit berbagi kabar Memo. Dalam 3 hari terakhir ini karena Memo baru selesai kemo cycle 2, maka kondisi Memo dalam keadaan tidak se-aktif biasanya dan belum bisa posting IG, apalagi melakukan excercise rutin seperti biasanya. Memo masih dlm kondisi harus banyak tidur istirahat,” tulisnya seperti yang Okezone kutip dari akun @annisayudhoyono, Jumat (22/3/2019).

Baca Juga:

5 Selebriti Cantik ini Dikenal Punya Kaki Jenjang, Awas Bikin Iri!

Selalu Tampil Anggun dan Awet Muda, Ini Item Fashion dan Beauty Favorit Liliana Tanoesoedibjo

Dirinya juga menceritakan kegiatan rutin yang dilakukan Ani setiap hari. “Setiap hari (Ani) bangun subuh kemudian Memo duduk-duduk melihat matahari terbit yg kebetulan terlihat dari jendela Rumah sakit setiap harinya, kemudian makan pagi, minum / infus obat, mandi, memakai lotion, kemudian sisiran (sprt di foto ini hehehehhe),” tulis Annisa.

Perempuan yang pernah menjadi finalis Gadis Sampul itu juga mengatakan dirinya belum memiliki kesempatan untuk berfoto kembali dengan mertuanya. Foto yang diunggahnya itu diambil pada 22 Februari lalu dan menunjukkan rutinitas pagi hari yang dilakukan di rumah sakit. Dalam foto terlihat wajah Ani tampak lebih segar.

Tak lupa Annisa meminta doa dari pengikutnya di media sosial agar kondisi sang mertua bisa segera pulih dan kembali fit. “Kami sekeluarga memohon kebaikan hati teman-teman setiap teringat Memo untuk mendoakan kesembuhan beliau (Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo). Terima Kasih atas kasih sayang teman-teman kepada Memo. Semoga teman-teman selalu dalam keadaan sehat,” pungkasnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini