nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Bohong Lagi ASMR Samyang, Hebat Gadis Cilik Ini Berani Minta Maaf

Rahma Yulita, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 13:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 22 298 2033531 viral-bohong-lagi-asmr-samyang-hebat-gadis-cilik-ini-berani-minta-maaf-ZYmM35bxvU.jpg Viral gadis cilik bohong soal ASMR Samyang (Foto:Ilustrasi/Ist)

MEMBUAT konten di Youtube mungkin telah menjadi passion banyak orang, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak. Konten yang sekarang tersedia di Youtube pun sangat beragam dan enggak sedikit konten itu disuguhkan dari anak-anak.

Zaman sekarang, anak-anak justru lebih menyukai membuat atau pun menonton konten yang ada di Youtube. Dengan begitu, mereka bisa berkreasi sendiri sambil melakukan apa yang mereka mau.

Hal yang sama terjadi kepada salah satu anak asal Indonesia dengan akun Youtube yang bernama Aurora Zr. Pada bulan Januari, Aurora mengunggah video di akun Youtubenya dengan judul “ASMR samyang”. Sebenarnya ini video biasa yang menunjukkan suara saat dirinya sedang makan.

Tetapi ada yang sempat membuat netizen akhirnya malah julid. Karena yang tertulis di judul adalah ASMR samyang, mereka mengira bocah ini memang menyantap samyang. Namun saat video berdurasi 4 menit 55 detik itu ditonton, ternyata Aurora hanya menyantap mie instan goreng biasa.

Hal ini sempat membuat netizen akhirnya malah julid.

Videonya di mulai dengan Aurora yang memberi tahu apa yang akan dia lakukan di video kali ini. Sambil mengangkat piring berwarna oranye berisi mie, bocah ini pun langsung menyantap mie dengan lahap ala-ala video ASMR lainnya.

Aurora yang terlihat sangat lugu di video ini juga memberi tahu bahwa dirinya habis membeli camilan ringan dan kemudian menyantapnya. Tak lama setelah dirinya menyantap mie yang dibuatnya itu, dia terlihat kepedesan dan mencari-cari minum.

Baca Juga:

Selalu Tampil Anggun dan Awet Muda, Ini Item Fashion dan Beauty Favorit Liliana Tanoesoedibjo

Lucinta Luna Menikah, Netizen: Malam Pertama Main Pedang-Pedangan!

Video yang berhasil meraih 251 ribu views ini menarik banyak orang. Banyak netizen yang melayangkan komentar julid setelah mengetahui Aurora ini berbohong demi mendapatkan views, karena bukan samyang yang dia makan melainkan mie biasa.

Lima hari yang lalu, karena enggak tahan dengan komentar julid yang membanjiri akun Youtubenya, Aurora pun membuat pernyataan minta maaf. Dia menuliskan, “Maaf banget ya aku udah bohong ke kalian karna aku orang miskin jadi gak kuat beli samyang. Sekali lagi minta maaf ya”

Banyak netizen yang enggak tega dan mulai memberikan kata-kata penyemangat untuk Aurora.

Setelah pernyataan minta maaf itu ditautkan tepat di bawah postingan videonya, bukan komentar julid lagi yang didapatkan, melainkan netizen mulai melayangkan komentar positif. Melihat keluguan bocah ini, banyak netizen yang enggak tega dan mulai memberikan kata-kata penyemangat untuk Aurora.

“Dek, alamatmu dimana? Aku mau kirim samyang biar kamu bisa cobain. Terima kasih sudah mau mengakui kesalahan ya. Jangan berkecil hati jika membaca komentar-komentar negatif tentang kamu. Untuk anak seusia kamu, berani mengakui kesalahan itu adalah sesuatu yang luar biasa. Semangattttt”, komentar dari akun Youtube Wym Wym.

“Halo dek aurora, kamu berani banget udah mau jujur dan mengakui kesalahan. tetap optimis dan tetap semangat bikin konten ya”, tulis Mayla Putro.

“Eh kasian kali komentar nya banyak bikin sakit hati. Salut aku sama kejujuran kamu, jarang2 loh org berani jujur kaya gini, tapi jgn dibiasain ngebohong lagi ya ga baik itu sayang :) jangan dengerin komentar negatif yg bikin kamu sakit hati, jadiin ini pelajaran buat kamu kedepannya.”, saran Jeje Nfs.

“Gpp kok semangat yah aurora bahagian orang tua kamu semoga kamu jadi youtuber sukses aminn”, doa Bang Cuk.

(mrt)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini