nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Tato Tinta Putih yang Keren, Bisa Jadi Inspirasi Nih

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 15:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 22 611 2033574 10-tato-tinta-putih-yang-keren-bisa-jadi-inspirasi-nih-5wHuBquA1f.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SENI melukis tubuh atau biasa disebut dengan tato, telah menjadi sebuah gaya hidup bagi masyarakat zaman sekarang. Mereka tak segan untuk melukis gambar maupun tulisan di atas tubuhnya untuk meningkatkan estetika. Biasanya, tinta yang digunakan untuk tato berwarna hitam, dan dibentuk menyerupai berbagai motif yang unik.

Namun, saat ini beredar tren baru yakni membuat tato menggunakan tinta berwarna putih. Tentu banyak dari kalian yang bertanya, apakah tato berwarna putih dapat terlihat dengan jelas? Ternyata, warna putih dari tinta tato yang dibuat bisa membuat tubuh Anda terlihat lebih bersih ketimbang menggunakan tinta warna hitam.

Bahkan beberapa tato yang dilukis menggunakan tinta berwarna putih, lebih menarik ketimbang dengan tato berwarna hitam pada umumnya. Menyadur dari Bored Panda, Okezone akan membahas mengenai 10 tato unik menggunakan tinta berwarna putih.

Baca Juga: Adu Gaya Caleg Cantik Kirana Larasati dan Cut Meyriska, Pilih Nyoblos Siapa?

1. Tato ular hitam dan putih

Tato ular mungkin sudah biasa, namun tato bergambar ular yang melingkar dengan dua warna yang berbeda terlihat sangat unik dan penuh gaya. Gradasi warna dari setiap lekuk tubuh ular yang melilit menghasilkan pancaran seperti energi Yin dan Yang.

2. Tato mawar di dada

Dalam sebuah gambar, terlihat seorang wanita mentato bunga mawar pada bagian dadanya. Efek tinta putih membuat tubuh wanita tersebut tetap bersih dan memunculkan kesan feminin namun gahar.

3. Kaligrafi bunga

Sama seperti tato bunga yang melekat pada tangan kiri wanita ini. Warna putih yang terkesan tenang dan feminim, memberikan energi yang berbeda pada wanita yang satu ini.

4. Kata-kata mutiara

Mentato tubuh dengan kata-kata mutiara berwarna hitam mungkin telah biasa. Namun, dengan menggunakan dua warna yang berbeda, maka akan terlihat lebih menarik.

Baca Juga: Deretan 4 Kekasih Lucinta Luna, Pria Nomor 2 Pernah Seranjang


5. Prisma dua warna

Bentuk tato prisma ini terlihat tiga dimensi dengan gradasi warna antara hitam dan putih. Terlihat aneka bentuk berwarna hitam berada di dalam setiap sudut prisma berwaran putih.

6. Tato mawar beserta kata mutiara

Ingin memiliki karya senin tanpa mengotori tubuh, maka tato dengan tinta putih solusinya. Terlihat lengan wanita ini tetap bersih meskipun terdapat tato bunga mawar dan tulisan yang melekat di atasnya.

7. Tato ular

Berbeda dengan tato ular sebelumnya. Pria ini terlihat membuat tato seekor ular, namun dengan dua gradasi warna yakni hitam dan putih. Warna inilah yang membuat ular tersebut terlihat hidup.

8. Tato bekas luka

Pria ini bereksperimen dengan membuat sebuah tato menyerupai bekas luka pada bagian dekat matanya. Namun, karena menggunakan tinta berwarna putih, wajahnya menjadi tetap bersih terutama jika dilihat dari jarak jauh.

9. Tato laba-laba di tangan

Warna putih pada laba-laba yang ditato pada tangan pria ini menimbulkan efek tiga dimensi yang sangat sempurna. Laba-laba ini seakan keluar dari dalam tangan pria tersebut.

10. Tato I Am Me

Apakah Anda melihat tato bertulis kata "I Am Me" pada tengkuk pria ini? Terlihat sangat menarik bukan?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini