Abis Dimandiin Giliran Gadis Cilik Ini Bedakin Buaya, Netizen: Abis Ini Ngaji Bareng

Nur Anisa Putri, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 22 612 2033511 abis-dimandiin-giliran-gadis-cilik-ini-bedakin-buaya-netizen-abis-ini-ngaji-bareng-fjCOvy6c1X.jpg Gadis kecil ini bedakin buaya (Foto:Twitter)

BIASANYA, waktu kecil para perempuan pasti senang bermain boneka cantik seperti barbie atau main masak-masakan. Sedangkan untuk hewan peliharaan mereka senang dengan hewan-hewan lucu seperti kucing, kelinci atau hamster. Namun ada yang berbeda nih dengan gadis cilik satu ini, ia tampaknya anti dengan mainan-mainan gadis cilik lain yang mainstream.

Gadis cilik ini sempat viral dengan videonya yang sedang menggosok gigi hewan peliharaanya yang bisa dibilang ganas dan berbahaya, yaitu buaya. Respon netizen pun beragam saat melihat video tersebut, ada yang terkejut, bingung dan juga ada yang kagum melihat keakraban gadis cilik tersebut dengan buayanya.

Kalau sebelumnya ia terlihat asik menggosok gigi buaya kesayangan, di video yang juga viral ini, ia terlihat sedang mendandani buayanya bak seorang barbie. Ia menepuk kepala buayanya beberapa kali menggunakan bedak putih, sampai kepala buayanya dipenuhi oleh bedak. Namun yang lucunya adalah, si hewan peliharaan tersebut terlihat sangat anteng dan nyaman banget didandani si gadis cilik.

Buayanya juga sempat beberapa kali mengedipkan mata dan terlihat siap tidur saking enaknya kepalanya ditepuk-tepuk pakai bedak. Namun si buaya juga tidak sendirian kok, terlihat ada dua burung kakak tua putih dan satu ular besar yang sama mengerikannya dengan buaya. Tapi si gadis cilik ini cuek dan tidak terlihat takut sama sekali, mungkin hewan-hewan itu sedang mengantri untuk didandani juga.

 Baca Juga:

Adu Gaya Caleg Cantik Kirana Larasati dan Cut Meyriska, Pilih Nyoblos Siapa?

Selalu Tampil Anggun dan Awet Muda, Ini Item Fashion dan Beauty Favorit Liliana Tanoesoedibjo

Video yang diunggah melalui akun twitter @CrazyinINA ini, sudah ditonton 329 ribu kali, dan berhasil mendapatkan 10.701 retweets dan 7.948 likes. Komentar-komentar dari para warganet pun beragam dan siap bikin kalian ketawa sampai nangis. Ada yang mengatakan kalau takut buayanya kelilipan bedak, lalu ada yang bilang abis gosok gigi, dandan, selanjutnya akan diajak ngaji bareng, lalu juga ada yang mengatakan kalau lebih baik sekalian dikasih minyak telon agar buayanya hangat.

Beginilah komentar-komentar dari para netizen yang bikin ketawa:

“Abis di bedakin sampe cemong. Muter2 komplek ya sambil di suapin nasi kuah sop baso” tulis akun @agasaurvs

“Jadi gini asal mula buaya putih toh” tulis akun @LanangWidhiana

“Curiga habis ini berangkat ngaji...” tulis akun @thalhahrobbani

“dibedakin dong kayak bocil pas sore sore yang main odong odong” tulis akun @auliariz_

“Calon Pawang buaya darat handal” tulis akun @deddymuis01

“Ini ga sekalian perutnya dikasih minyak telon biar anget gitu.. 🤣🤣🤣 kasihan kalau masuk angin ntar..” tulis akun @paprika_pumpkin

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini