nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kebangetan! Remaja Bakar Rokok dari Tangki Bensin

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 17:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 22 612 2033607 kebangetan-remaja-bakar-rokok-dari-tangki-bensin-PZFDifv9Rh.jpg Bakar Rokok di Tangki Bensin (Foto: Instagram)

ZAMAN telah berubah, saat ini banyak sekali orang-orang yang melakukan hal aneh hanya demi mencari popularitas sesaat. Mereka tak segan melakukan hal tersebut dan mengunggahnya ke dalam akun media sosial supaya tersebar dan mendapatkan respon dari masyarakat.

Sebelumnya sempat beredar hal-hal aneh yang tak masuk akal seperti memakan sabun dengan saus sambal, memakan jagung dengan bor, memakan roti berisi bulu kemaluan dan masih banyak lainnya.

Nah baru-baru ini, beberapa remaja pria melakukan sebuah aksi yang cukup ekstrim dan sangat berbahaya. Ya, seorang remaja terlihat membakar rokoknya menggunakan api yang diambil dari tangki bensin motornya. Tentunya hal ini sangat berbahaya, mengingat tangki bensin bisa meledak kapan saja akibat kelakuannya.

Baca juga :

Dalam sebuah video singkat yang diunggah ke dalam akun sosial media, Instagram terlihat seorang remaja tengaj memegangi sebuah motor bebek dengan bagasi yang sudah terbuka. Lalu seorang remaja pria lainnya terlihat memantikkan korek yang dibawanya ke dalam lubang tangki bahan bakar motor bebek tersebut.

Seketika tangki bahan bakar tersebut terbakar dan remaja itu pun langsung mengambil rokok dan membakarnya. Setelah terbakar, remaja tersebut langsung berusaha mematikkan api yang sudah menyala-nyala di dalam tangki bensinnya.

Tanpa mengenakan apaapun mengempaskan telapak tangannya ke dalam api untuk menutup lubang bahan bakar yang telah terbakar. Beruntung api langsung padam dan tidak menyebabkan kerusakan apapun.

Sejak diposting beberapa jam lalu, video ini telah ditonton sebanyak lebih dari 28 ribu kali. Para netizen yang melihat video tersebut banyak yang terhibur karena aksi remaja ini yang bikin geregetan. Meskipun demikian, aksi tersebut tak pantas untuk ditiru, karena bisa sangat berbahaya yah guys.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini