Kisah Cinta Gamers, Kena Tipu Pas Lagi Sayang-sayangnya!

Rahma Yulita, Jurnalis · Minggu 24 Maret 2019 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 22 612 2033761 kisah-cinta-gamers-kena-tipu-pas-lagi-sayang-sayangnya-pfpnr6QUyd.jpg Kisah cinta gamers (Foto:Gambrott)

JATUH cinta dengan karakter game itu adalah hal yang biasa. Tapi apa jadinya jika seseorang malah justru jatuh cinta dengan pemain di balik karakter game tersebut? Ya, mungkin ini kedengarannya adalah sesuatu yang indah, karena takdir mempertemukan mereka dari game.

Sebagian gamers mungkin memilih untuk melajang karena mereka sudah terlalu jatuh cinta dengan game yang mereka mainkan. Namun, ada pula beberapa gamers yang sekiranya justru merasa sangat bahagia untuk menemukan seseorang di hidup mereka, apalagi jika orang tersebut sama-sama gamers juga. Istilahnya, satu jiwa satu sepenanggungan, deh!

 

Seperti kisah yang dialami oleh seorang lelaki asal Indonesia yang bernama Alan. lelaki ini mengaku jatuh cinta dengan seorang perempuan bernama Adelia, yang pada awalnya ia temui di sebuah game MOBA (Mobile Analog) yang sangat digemari banyak orang yaitu Mobile Legend. Okezone merangkum kisah mereka dari akun Facebook Viral Indonesia.

Romansa kedekatan mereka pun dimulai dengan pesan yang dikirimkan Adelia ke whatsapp Alan. Setelah pesan pertama tersebut dikirimkan, mulai lah Adelia mendekati Alan dengan mengirim pesan yang bisa dibilang “menggoda”. Alan yang seakan mendapatkan durian runtuh, dari bermain game hingga bertemu gadis cantik ini pun luluh dibuatnya.

 

Setelah keduanya semakin dekat, Alan meminta Adelia untuk mengirimkan foto dirinya dan langsung dibalas dengan foto selfie manis yang sedang tersenyum. Tanpa pikir panjang, lelaki ini pun membalas tanpa malu bahwa dirinya sangat terpesona dengan kecantikan Adelia.

Kedekatan mereka pun semakin intim, hingga akhirnya mulai lah Alan penasaran dan berencana untuk mengajak Adelia bertemu. Tapi sayang, ajakkan dirinya selalu berakhir dengan penolakan. Namanya juga sudah sayang, Alan pun enggan marah dan masih terus bersikap baik padanya.

Semakin lama mereka berbincang, semakin penasaran menggigit Alan. Siapa sih yang tidak mau bertemu dengan gadis cantik? Apalagi kedekatan mereka berdua bisa dikatakan sudah seperti orang yang berpacaran! Akhirnya, Alan pun nekat meminta alamat Adelia, dengan maksud ingin datang untuk menjemputnya.

 

Disini lah nasib tragis memukulnya. Sesaat setelah dirinya mengirimkan pesan untuk meminta alamat Adelia, gadis tersebut tiba-tiba membalas pesannya dengan gaya penulisan yang maskulin dan dibarengi dengan foto selfie seorang laki-laki. Ternyata Adelia yang dikenal sebagai sosok perempuan cantik dengan senyum yang bisa bikin diabetes itu adalah seorang laki-laki yang menyamar!

Alan pun kesal bukan main dibuatnya. Laki-laki yang mengaku sebagai Adelia ini mengatakan bahwa dirinya senang berteman dengan Alan, supaya bisa terus-terusan diajak push rank atau menaikkan level Mobile Legendnya. Kisah cinta mereka pun harus kandas sebelum dimulai, dan ditutup dengan Alan yang dengan tegas memblokir nomor laki-laki yang mengaku sebagai Adelia.

 

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini