nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jutawan Ganteng Cari Asisten Pribadi dan Bakal Digaji Rp732 Juta, Buruan Lamar!

Aris Wardani, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 23:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 22 612 2033770 jutawan-ganteng-cari-asisten-pribadi-dan-bakal-digaji-rp732-juta-buruan-lamar-CKOzYv9wHg.jpg Jutawan ganteng lagi cari asisten pribadi (Foto: Ladible)

UNTUK bertahan hidup dan menafkahi keluarganya, maka banyak orang yang berlomba untuk mencari sebuah pekerjaan yang baik dari segi karir dan jabatan. Tetapi tidak semua beruntung dengan hal sebuah pekerjaannya. Setiap orang yang kurang beruntung dalam hal pekerjaan mereka mungkin akan berusaha memutar otaknya untuk mencoba berbisnis dan membuka usaha supaya bisa bertahan hidup.

Namun bila Anda dihadapkan dalam situasi tawaran sebuah pekerjaan yang sangat mengiurkan dan bisa dengan seketika merubah kondisi keluarga, apakah Anda akan mengambil pekerjaan itu? Mungkin inilah pekerjaan yang sangat sulit untuk ditolak untuk Anda seperti dikutip dari ladbible.com.

Seorang jutawan asal Australia yang bernama Matthew Lepre mencari untuk asisten pribadi untuk mengurusi segala keperluannya saat sedang travelling berkeliling dunia.

 BACA JUGA : Viral Bohong Lagi ASMR Samyang, Hebat Gadis Cilik Ini Berani Minta Maaf

Matthew Lepre adalah seorang pembisnis di bidang E-commerce yang sukses walaupun di usianya yang masih muda berusia 26 tahun. Dengan kesuksesannya itu Matthew Lepre ingin berbagi rezekinya dengan membuka lowongan pekerjaan yang sangat menjanjikan.

 

Tidak tanggung-tanggung gaji yang ditawarkan bernilai sangat fantastis. Jutawan ini menawarkan gaji Rp.732juta per tahunnya hanya untuk mengurusi keperluan untuk berlibur keliling dunia serta membantu menjalankan bisnis dan mempromosikan bisnisnya.

Matthew Lepre mengatakan kepada Daily Mail: "Gaji ini didasarkan pada pengalaman orang tersebut dengan tambahan biaya perjalanan dan akomodasi serta asuransi kesehatan pun dibayar olehnya secara terpisah.

Sebelum Anda melamar pekerjaan itu, Matthew Lepre memiliki kriteria tersendiri yaitu paham dengan sosial media, memiliki manajemen yang baik, mampu menyiapkan segala kebutuhan serta keperluan saat perjalanan dan bisa melakukan tugas dengan sebanyak itu.

 

Matthew Lepre juga menambahkan ingin orang yang ambisius, pekerja keras dan menyenangkan.

 BACA JUGA : Lewat Jalur SNMPTN, Kamu Bisa Masuk di Kampusnya Para Artis

Dia juga menjelaskan: "Pelamar harus memiliki pemahaman yang baik tentang apa yang saya lakukan dan mereka bisa melihat melalui chanel Youtube miliknya. Sehingga pelamar bisa melihat apakah pekerjaan itu cocok untuk mereka yang ingin melamar.”

Apakah Anda tertarik dengan sebuah pekerjaan dengan gaji yang menggiurkan ini?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini