Nenek Paling Seksi di Dunia, Sukanya Pakai Baju Menerawang!

Wisnu Kurniawan , Jurnalis · Sabtu 23 Maret 2019 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 23 194 2034054 nenek-paling-seksi-di-dunia-sukanya-pakai-baju-menerawang-5zUHl28NsK.jpg Gina Stewart si Nenek Seksi (foto: Extra Ie)

SEORANG wanita paruh baya seksi yang terkenal bernama Gina Stewart, 48 tahun, tidak sengaja menangkap basah salah satu pekerja yang diam-diam mengambil foto dirinya saat ganti baju untuk sesi pemotretan. Dia mengatakan pekerja itu terus memotretnya dalam keadaan tidak berpakaian.

Hal ini membuat Gina merasa tidak nyaman. Gina memang sering memposting foto dirinya yang hampir tidak berbusana di akun instagramnya @ginastewartofficial. Namun bedanya itu adalah keinginan Gina sendiri.

Dalam postingan terbarunya, Gina berpose dengan lingerie yang berenda di dekat jendela. Melalui kaca, dia bisa menikmati pemandangan kota Gold Coast Australia, yang terlihat sangat menakjubkan. Sementara itu gorden yang ada di jendela, tembus pandang dan mudah dilihat dari luar.

BACA JUGA : Viral Penjual Bakmi Cantik di Pluit yang Bikin Gagal Fokus

Gina baru-baru ini mengungkapkan kepada para pengikut instagramnya yang berjumlah 141 ribu, bahwa dia pernah mengalami kejadian, ketika orang yang bekerja membersihkan kaca apartemennya, dia secara tidak sengaja mengintip Gina yang sedang tidak berbusana.

Gina mengatakan kepada Daily Star Online, “kejadian itu telah berlangsung 6 bulan yang lalu dan sampai saat ini saya tidak mengetahui apakah mereka masih mengintip dan mengawasi saya secara diam-diam. Gorden saya berwarna hitam tembus pandang, sehingga mudah bagi mereka untuk melihatnya.” Walaupun dia sudah mengetahui gordennya tembus pandang, tetapi Gina seakan tidak peduli terhadap hal itu. Dia tetap percaya diri memotret dirinya yang memakai busana minim.

 

“Terkadang aku ketahuan melakukan pemotretan tanpa busana dan sudah tertangkap berkali-kali.” Ujarnya. Namun hal itu tidak membuat Gina jera. seperti salah satu fotonya yang paling nakal, dia tampak berpose hanya dengan menggunakan pakaian dalam putih, yang beresiko terlihat oleh tetangganya. Hal ini tidak menghentikan Gina untuk menurunkan salah satu tali branya. Mungkin totalitas dalam pekerjaannya sebagai model haruslah profesional.

 BACA JUGA : Viral Penjual Bakmi Cantik di Pluit yang Bikin Gagal Fokus

Sementara itu Gina banyak menarik perhatian media online luar negeri, yang mau meliput dia. Model Miss Maxim mengakui bahwa Gina sebenarnya adalah seorang yang pemalu.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini