nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Driver Ojol Dapat Order dari Mantan, Bikin Deg-degan!

Wisnu Kurniawan , Jurnalis · Sabtu 23 Maret 2019 20:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 23 612 2034041 kisah-driver-ojol-dapat-order-dari-mantan-bikin-deg-degan-DFoQQj31jX.jpg Ojek online dapat pesanan dari mantan (Foto: Youtube)

DARI sekian banyak momen di dunia ini, salah satu yang cukup bikin panik adalah ketemu mantan. Masing-masing orang punya alasan sendiri-sendiri untuk jadi takut, sedih, kesel, bahkan bahagia saat ketemu mantan.

Pernah ngebayangin tidak disaat yang tidak terduga kamu ketemu mantan? inilah yang dirasakan driver transportasi online. Tidak tahu siapa yang akan jadi penumpangnya, sudah harus siap dengan berbagai situasi seperti ketemu mantan.

Dan ternyata para driver menghindari momen tersebut, hingga berakhir pada perasaan kesal, baper, sampai ada juga yang diam-diam bahagia. Kisah salah satu driver Gojek bernama Wahyu Ismail, menceritakan momen dia bertemu sang mantan.

Seperti malam-malam biasanya, Wahyu menerima orderan ojek dan kebetulan mengantar penumpang wanita ke JL. Raya Perancis. Tidak sperti biasa, Wahyu sama sekali tidak mengajak penumpang untuk berbincang.

BACA JUGA :  Viral Penjual Bakmi Cantik di Pluit yang Bikin Gagal Fokus

Ya, karena dia tahu, penumpang yang dia bawa adalah sang mantan. Yang lebih parah lagi, si perempuan dulunya dengan tega meninggalkan Wahyu menikah dengan orang lain. Walaupun begitu, Wahyu tetap profesional dengan pekerjaannya. Dia mengantar perempuan itu hingga sampai tempat tujuan.

 

Setelah itu, pagi harinya, Wahyu mendapat pesan Whatsapp dari penumpang bernama Tasya yang tidak lain adalah mantan kekasih yang dia antar semalam. Perempuan itu bertanya dan memastikan jika si driver adalah mantan kekasihnya dulu. Wahyu pun akhirnya menjelaskan bahwa dirinya sengaja berpura-pura tidak mengenali Tasya.

Bukannya mengakhiri pesan, Tasya malah bercerita bahwa dirinya telah bercerai dan meminta maaf atas kesalahan yang dia perbuat dulu. Tasya tidak ingin Wahyu dendam dan benci terhadapnya. Singkat cerita, Wahyu yang sudah enggan membahas masa lalu dan tidak ingin berhubungan dengan Tasya lagi.

 BACA JUGA : Wulan Guritno Orgasme saat Main Teater, Penonton Tepuk Tangan

Wahyu yang emosi mengingat dulu ditinggal pas lagi sayang-sayangnya. Dia mengutip kata-kata yang dia ingat dulu pada saat Tasya meninggalkannya, “Lu bisa tanpa gua, Lu pasti bahagia dan Lu pasti bisa jauh dapet yang lebih baik.” Duh, bikin haru ya. nah itu dia kisah driver ketemu mantan.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini