nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tutorial Bikin Rumput di Halaman Jadi Cantik Dalam Sekejap

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 25 Maret 2019 22:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 25 196 2034829 tutorial-bikin-rumput-di-halaman-jadi-cantik-dalam-sekejap-EKQeNZ3baa.jpg Tutorial bikin rumput di halaman rumah makin cantik (Foto: Instagram)

BERMAIN di halaman berumput tentu sangat mengasyikkan, apalagi jika tempat tersebut bersih dan terawat dengan baik. Tentunya halaman berumput bisa menjadi tempat yang paling tepat untuk bermain, terlebih jika bentuknya terlihat sangat asri, pastinya akan sangat sedap dipandang mata.

Ya, biasanya seseorang menginginkan halaman dengan rumput yang pendek dan tertata rapih. Selain itu kebanyak orang juga menginginkan rumput yang berwarna hijau segar agar terlihat asri dan sedap dipandang.

Akan tetapi, untuk memiliki rumput yang bagus dan berwarna hijau segar tidaklah mudah. Anda harus memberikan perawatan khusus kepada rumput tersebut supaya bisa tumbuh dengan subur dan mengeluarkan warnanya yang mencolok.

 BACA JUGA : Liburan Syahrini-Reino Barack di Swiss, Pesta Oyster sampai Jacuzzi Bareng

Dalam sebuah video singkat yang diunggah kea kun media sosial, Instagram, terlihat seorang pria membagikan tutorial cara membuat rumput agar bisa berubah menjadi hijau secara cepat dan mudah. Tanpa membutuhkan perawatan dan pupuk, ia pun mulai beraksi mengubah warna rumput tersebut.

Terlihat pria tersebut memegang sebuah alat yang menyerupai tongkat yang menyemprotkan tinta berwarna hijau. Sambil berjalan mundur, ia pun mulai menyemprotkan tinta tersebut ke setiap rumput yang dilewatinya. Alhasil dengan seketika rumput tersebut berubah warna menjadi hijau segar.

Video yang diunggah sejak empat hari yang lalu tersebut telah ditonton sebanyak 302.565 kali. Banyak netizen yang memberikan komentarnya terhadap aksi yang dilakukan sang pria dalam membuat rumput di halaman rumahnya berubah warna menjadi hijau segar.

 

“Alasan kenapa rumput tetangga lebih hijau,” tulis akun @anandabrieanarya_ardianto.

“Ini cuma untuk melawan pepatah, rumput tetangga lbh hijau, klo rumputnya gini kan, jd rumput tetangga lbh palsu,” tulis akun @dedekamdevid.

“Kemarin kambingku makan rumput ini skrg dia jadi kembing sintetis,” tulis akun @ablleh28.

BACA JUGA : Bulan Madu di Swiss, Syahrini Kalap Makan Oyster Sampai 2 Ronde

Sementara akun @yoga_aghay menulis: “Pas kambing tetangga maen diperkarangan rumah gue dan memakan rumput itu pupsnya keluar daon pandan.”

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini